[FF TAEJI] WE GOT MARRIED PART 1

21 Dec

Title: We Got Married PART 1
Author: Icha Fasya Hapsari a.k.a Chaic/ichayam
Cast: Lee Taemin, Park Jiyeon
Support Cast: SHINee, T-ARA, Super Junior
Genre: Romance
Rating: G/PG-15
Length: Sequel

AUTHOR POV

Mengenai banyaknya rumor tentang siapa pasangan We Got Married selanjutnya, akhirnya pihak WGM telah memilih pasangan selanjutnya yang akan segera di konfirmasi akhir bulan ini. Pasangan muda yang akan menjadi bintang dari segala bintang pasangan WGM. Siapakah dia? Kita tunggu akhir bulan ini.

Pip.

“siapa pasangan WGM selanjutnya? Masih muda? Apa jangan-jangan itu Suzy? Atau IU? Huaaaaa kalau memang benar diantara mereka, aku ikut senang hahaha” teriak Jiyeon.

“ya Jiyeon-ah, kenapa sih berteriak-teriak di dorm, hah? Berisik.” Omel Soyeon pada Jiyeon.

“hehe mian eonni, tadi berita soal WGM bakal milih pasangan muda, dan kurasa itu Suzy atau nggak IU,” jawab JIyeon.

“kenapa kau bisa begitu yakin? Bagaimana kalau ternyata yang terpilih itu kau? Haha” ucap Soyeon.

“ya eonni! Aku nggak mau ikutan WGM, nanti pasangannya kalau yang nggak aku kenal, kan canggung,” dumel Jiyeon.

“kan aku hanya menebak Jiyeon-ah,” terang Soyeon. Jiyeon yang mendengar ucapan eonninya itupun menjadi kesal.

“aku nggak mau ikutan WGM, kalau sampai aku terpilih, aku akan menolaknya” ucap Jiyeon. Seketika Soyeon tertawa lepas mendengar ucapan dongsaengnya itu.

“hahaha sangat kekanakan, liat Eunjung, dia enjoy tuh ikutan WGM, malah sepertinya dia Cinlok sama suaminya itu,”

“hueeeee, Eunjung eonni nggak boleh cinlok sama suaminya,” ambek Jiyeon.

Sementara di tempat lain…

“Hyung, sepertinya kau akan terpilih ikut WGM selanjutnya,” terang Taemin pada Minho.

“kenapa harus aku? Pasangan muda itu kan bisa saja kau Taemin-ah, kau kan masih muda,”

“ya Hyung, hyung kan juga masih muda. Memang hyung nggak mau ikutan WGM?” Tanya Taemin.

“aku mau, tapi dengan Suzy pasangannya hahaha,” ucap Minho yang membuat Taemin mengerucutkan bibirnya.

“kenapa Suzy? Dia masih terlalu muda untukmu hyung, kenapa tidak dengan…” tiba-tiba ucapan Taemin terpotong dengan kehadirannya Onew.

“berbicara soal WGM yah? Pihak WGM tadi menelpon manager Hyung, dan kita diminta untuk ke kantor MBC sekarang. Sepertinya salah satu dari kita akan menjadi pasnagan WGM selanjutnya,” jelas Onew yang membuat 2Min membelalakan matanya.

“jinja? Huaaaa aku rasa Minho hyung akan ikut bergabung,” ucap Taemin jelas.

“ya, semoga dengan Suzy hehehe,” cengenges Minho.

+++

Di kantor MBC…

“jadi bukan aku yang terpilih, melainkan uri maknae, baby Taemin,” ucap Minho pada semuanya.

“kenapa harus aku? Aku kan masih terlalu muda, aku belum siap mempunyai istri, hyung,” ucap Taemin.

“ya sudah, ini kan hanya reality show Taemin-ah, jangan terlalu dibawa serius. Ayo semangat, tunjukkan pada shawol kau bisa menjadi suami yang baik nanti untuk istrimu,” jelas Onew pada Taemin.

“hmm baiklah hyung, aku akan berusaha,” ucap Taemin.

+++

Idol pria yang menjadi pasangan WGM selanjutnya adalah maknae SHINee, Taemin. Taemin yang terlihat seperti baby ini akan menjadi seorang suami yang akan membina rumah tangga dengan istrinya nanti. Tapi untuk sekarang, kami masih tidak ingin memberi tahu siapa pasangan idol wanita untuk Taemin ini. Tunggu di akhir bulan ini.

Pip.

“ya!! Taemin SHINee bakalan ikut WGM? Ini udah kupastikan pasti Suzy yang bakal menjadi istri Taemin haha.” Terang Jiyeon.

“Jiyeon-ah, ayo bersiap kita ke kantor MBC sekarang.” Ucap Hyomin pada Jiyeon.

“eh? Memang kenapa?” Tanya Jiyeon.

“molla, sudah semua sudah menunggu di mobil.”

+++

“MWOYA? Kenapa aku yang ikutan WGM??” teriak Jiyeon tak percaya. Para eonni nya hanya bisa tertawa melihat kelakuan maknae T-ara ini.

“bener kan tebakanku, pasti Jiyeon yang bakal kepilih.” Ucap Soyeon.

“ya eonni, tapi aku nggak begitu kenal Taemin. Pasti sangat canggung dan itu aku nggak suka. Lebih baik aku dipasangin sama Onew oppa atau Yoseob oppa yang jelas-jelas aku sudah mengenalnya.” Terang Jiyeon.

Seketika Soyeon langsung menyenggol Boram yang terlihat sedikit sedih.

“ya Jiyeon, kalo untuk Onew-ssi, kau tak lihat eonnimu yang satu ini sedikit cemburu,” ucap Hyomin pada Jiyeon sambil melirik Boram.

“ah eonni, mian aku nggak bermaksud. Kenapa aku nggak sama Yoseob oppa, kita kan sudah saling kenal sejak di OMS,” masih protes Jiyeon.

“tapi kau kan pernah main iklan sama Taemin sewaktu dulu, Jiyeon-ah” ucap Qri lembut.

“eonni, saat itu juga aku Cuma kenal asal kenal saja sama Taemin, ngobrol juga sedikit itu juga Cuma soal sekolah,” jelas Jiyeon.

“ya sudah, sekarang di bawa enjoy saja. Nanti lama kelamaan juga kenal akrab sama Taemin, ya bisa jadi cinlok sama Taemin,” goda Soyeon yang membuat Jiyeon ngamuk.

“YA! EONNI!!” teriaknya yang membuat semua member T-ara lainnya tertawa.

+++

AUTHOR POV END

TAEMIN POV

“jadi pasangan WGMku Jiyeon hyung?” Tanyaku pada Choijin hyung.

“iya, benar. Besok kalian ketemu untuk interview dan membaca script” jelasnya. Hua, jujur aku sangat gugup dengan ini. Kenapa sih nggak Minho hyung atau Onew hyung yang menjadi pasangan Jiyeon? Mereka kan sudah akrab dengan Jiyeon, kenapa harus aku? Aku kenal dia juga kenal nama saja, ya walaupun dulu kita pernah iklan bareng tapi itu kan 3 tahun yang lalu.

+++

Hari ini aku dan Choijin hyung pergi ke kantor MBC untuk bertemu dengan ‘calon istri’ku ini. Fiuh, gugup? Itu sudah pasti. Aku tidak pernah ngobrol dengan Jiyeon semenjak iklan dulu. Bertemu saja tidak pernah saling tegur sapa. Haaaaaa aku pusing.

Sesampainya di kantor MBC…

Ternyata Jiyeon dan mangernya juga sudah menunggu kedatanganku. Dan bisa kupastikan sepertinya Jiyeon tidak suka atas terpilihnya ia menjadi pasanganku.

“baik, untuk Taemin-ssi dan Jiyeon-ssi, kalian kami pilih untuk pasangan WGM selanjutnya. Untuk kalian, kami pilih karna berdasarkan polling yang menunjukkan banyaknya Taemin dan Jiyeon yang ingin di ikut sertakan di acara ini. Tetapi, batas waktu kalian hanya sebentar kok, karna kalian WGM special young couple. Syuting akan dimulai besok lusa ini, kemungkinan kalian akan setengah tahun mengikut ini” jelas PD WGM.

Aku hanya bisa mengangguk tanda setuju, sementara Jiyeon? Ia membelalakan matanya tak percaya.

“jinja? Setengah tahun sangat lama.” Protesnya. Fiuh, sebenarnya aku sama denganmu Jiyeon-ssi tidak mau ikut acara ini, tapi melihat tatapan Onew hyung waktu itu yang memintaku untuk menerima tawaran ini dengan ikhlas membuatku tak bisa berkutik.

“sudah, syuting akan dimulai pada besok lusa, ditempat yang sudah dibicarakan oleh kru WGM. Pada malam ini juga berita kalian menjadi pasangan WGM berikutnya akan disiarkan. Oh iya, besok kalian juga harus datang untuk pemotretan,” jelas PD WGM kembali.

Ah sepertinya, hari-hariku akan sulit di acara ini, bagaimana tidak aku dan Jiyeon benar-benar canggung satu sama lain.

Kami menunggu di ruang PD WGM selagi kru WGM dan manager kami sedang berdiskusi.

“Taemin-ssi, kau senang ya dengan terpilihnya kau menjadi pasangan WGM? Kau tak takut fansmu marah kalau mereka tau pasangan WGMmu itu aku?” Tanya Jiyeon yang sontak membuatku terkejut.

“awalnya sih takut, takut kalau fansku marah padaku dan membencimu, tapi aku akan berusaha memberikan yang terbaik untuk mereka dan membuat mereka menyukaimu juga,” terangku yang membuat Jiyeon mengangguk-anggukan kepalanya.

“hmm kamsahamnida Taemin-ssi, baiklah mulai saat ini sepertinya kita harus bekerja keras,” ucapnya diikuti dengan senyumannya.

Kau tau? Sejujurnya, buatku Jiyeon itu sangat cantik. Saat mengenalnya sejak 3 tahun lalu itu, ia sangat cantik. Hyung-hyungku juga berkata seperti itu. Ia memiliki senyum yang indah. Ah saat ini malah aku yang takut dengan fansnya, takut aku akan dihajar oleh fans-fansnya itu.

+++

Akhirnya aku pulang ke dorm. Interview tadi cukup lama dan membuatku capek. Saat aku masuk dorm, hyung-hyungku menyambutku dengan penuh tawa. Ada Eunhyuk hyung dan Donghae hyung juga.

“kyaaaaaa, selamat ya uri Taemin sekarang sudah memiliki istri, istri yang cantik pula. Chukkae,” teriak Jonghyun hyung padaku.

“tadi iklannya sudah muncul loh, pasangan WGM selanjutnya adalah Taemin SHINee dan Jiyeon T-ARA, waaaaah kau tau, Jiyeon kan cantik banget,” ucap Eunhyuk hyung.

“ne hyung, gomawo atas sambutannya. Doakan aku ya agar tidak canggung pada Jiyeon saat syuting nanti,” pintaku. Hyung-hyungku hanya tertawa mendengar ucapanku. Mengapa mereka tertawa, aku kan benar-benar serius bilang ini.

“hahaha uri Taemin sudah besar rupanya, kami akan mendukungmu selalu,” ucap Key Hyung.

“ah gomawo hyung, hmm aku mau tidur sekarang boleh? Besok aku harus ke tempat pemotretan hyung,” ucapku dan lagi-lagi hyungku bersorak gembira. Apa mereka tidak memikirkan, ini sudah malam dan kalau para tetangga mendengarnya kan repot.

“huaaaaa mau ketemu istrinya lagi besok jadi malam ini mau tidur cepat haha, ya sudah silahkan masuk ke dalam kamarmu tuan Lee,” goda Eunhyuk hyung. Ya, aku mengabaikan saja ledekan hyung-hyungku. Lebih baik aku tidur sekarang.

+++

TAEMIN POV END

JIYEON POV

Aku pulang ke dorm, sangat capek. Besokpun aku harus pemotretan.
Akupun langsung masuk ke dalam kamarku, dan tidur.

+++

“Jiyeon-ah, ileona. Hari ini kau ada pemotretan kan? Ayo cantik, bangun,” teriak Boram eonni membangunkanku.

“ne eonni,” jawabku. Akupun sebenarnya ingin melanjutkan tidurku saja, tetapi aku baru ingat aku memiliki acara reality show sendiri saat ini, tanpa eonni-eonniku.

Akupun sudah bersiap untuk pergi pemotretan, tak lupa aku makan sarapan yang kubuat sendiri karna semua eonni-eonniku tidak mau membuat sarapan untukku. Dan kau tau? Alasannya sangat menjengkelkan,

“kau kan sudah menjadi istri Taemin, jadi harus bisa membuat sarapan untukmu dan taemin,” itu yang Soyeon eonni bilang.

Sesudah aku sarapan, managerkupun memintaku untuk segera masuk ke dalam mobil.

“Jiyeon-ah, ini sungguh menakjubkan. Semua fansmu sangat menunggu untuk WGMmu ini, mereka sangat antusias, jadi kau harus bekerja lebih keras bersama Taemin ya,” terang eonni.

“ne eonni,” jawabku.

+++

Sesampainya di tempat pemotretan, ternyata Taemin belum datang. Mungkin ia bangun siang atau mungkin sudah di perjalanan tetapi belum sampai. Akupun didandani untuk pemotretan ini.

Tak lama Taemin datang bersama managernya dan Onew oppa. Wah Onew oppa juga datang menemani Taemin. Tau gitu tadi kuajak juga Boram eonni, biar dia senang bertemu dengan Onew oppa haha.

“JIyeon-ah, annyeong. Wah cantik sekali, sudah siap di potret yah?” ucap Onew oppa.

“haha gomawo oppa, ne aku sudah siap,” ucapku. Onew oppa sendiri juga sudah kuanggap seperti oppaku, semenjak kita MC Mucore. Haha mengingat permintaanku tempo lalu meminta Onew oppa saja yang menjadi suamiku di acara ini tidak logis juga yah haha.

“hyung, aku di make up dulu ya, hyung pulang saja. Gomawo hyung sudah mengantar,” ucap Taemin.

“ne, Jiyeon-ah, oppa pulang yah, salam untuk semuanya,” pamitnya. Akupun hanya mengangguk.

Aku menunggu untuk persiapan pemotretan. Aku dan Taeminpun sudah rapi. Aku menggunakan gaun pengantin selutut berwarna putih dan memakai pita dirambut, sedang Taemin memakai tuxedo hitam.

Akhirnya, kamipun siap di potret. Ahjussi fotografernya meminta kami untuk bergaya seperi ini dan itu. Ah sungguh, ia terlalu ribet meminta pose ini itu. Taeminpun terlihat mendumel beberapa kali, aku hanya tertawa melihatnya.

“kenapa tertawa?” tanyanya. Aku menggeleng cepat. Sungguh, terlalu kekanakan kau Taemin.

+++

Pemotretan belum selesai, kamipun diberi istirahat sebentar. Sangat capek memang, padahal hanya pemotretan.

“Jiyeon-ah, eonni mau foto kau menggunakan gaun cantik ini ya. Kau terlihat sangat cantik,” ucap manager eonni yang yah membuatku malu.

“ahaha eonni, bisa saja. Foto sekarang yah?” tanyaku. Eonnipun memotretku. Kulihat hasilnya, lucu. Kenapa lucu? Mataku jereng saat difoto haha dan manager eonni mendengus kesal.

“sudah cantik-cantik pakai gaun, fotonya matanya malah jereng,” haha aku tertawa mendengar kesalnya eonniku.

“Taemin-ah, foto sama Jiyeon sini. Kalian cocok.” Ucap eonni. Eh?

JIYEON POV END

TAEMIN POV

“ne hyung, belum selesai, nanti kukabari lagi ya” pip. Key hyung menelfonku untuk menanyakan aku pulang jam berapa.

“Taemin-ah, foto sama Jiyeon sini. Kalian cocok.” Panggil manager Jiyeon padaku. eh? Cocok? Dari mana cocoknya? Ah, kenapa tiba-tiba aku malu. Akupun menghampiri mereka.

“ne, noona, ada apa?” tanyaku.

“foto sini sama Jiyeon, mau noona upload ke twitter kalau kalian sangat cantik dan tampan menggunakan gaun dan tuxedo,” ucapnya. Ah noona, sejujurnya aku malu dibilang seperti itu.

“ya eonni, cepat kalau memang mau foto,” omel Jiyeon. Hmm, Jiyeon galak juga terhadap managernya, haha itu lucu.

“oke siap, kalian berdirinya sedikit merapat dong, kalian bikin V ya,” pinta manager Jiyeon.

“eonni, jangan bawel!” omelnya kembali. haha melihat ini jujur aku ingin tertawa lepas.

“oke, satu dua tiga”

Cekrek.

“aaah, Jiyeon giliran foto sama Taemin senyumnya manis banget,” ucap manager noona. Eh? Kenapa begitu? Aku melihat ke arah Jiyeon, ia terlihat marah dengan ucapan managernya itu. Haha lucu sekali wajahnya.

“ya eonni, kan kau yang tadi meminta aku tersenyum manis,” protesnya.
Dan bisa dilihat, manager noona diam mengacuhkan.

“Taemin-ssi, jangan didengarkan ucapan eonniku. Dia memang suka begitu, menyebalkan,” ucapnya masih dengan nada protes. Aku hanya mengangguk-angguk mengerti.

+++

Pemotretanpun selesai. Kami semua pulang. Dan ini semua masih harus berjalan. Besok sudah mulai syuting WGM. Dan kau tau? Aku benar-benar gugup!!!

Sesampainya di dorm…

“hyung, yang lain pada kemana?” tanyaku pad Onew hyung.

“Kibum, Minho dan Jjong pergi ke kantor SM,” jawabnya.

“hyung nggak ikut?” tanyaku.

“ani, aku disini untuk menemanimu. Ah, kau harus istirahat sekarang juga, besok syuting sudah dimulai kan?” tanyanya. Akupun mengangguk.

“hyung aku gugup untuk besok,” ceritaku.

“kau gugup karna canggung terhadap Jiyeon?” ucap Onew hyung. Akupun hanya mengangguk.

“semua pasti awalnya seperti itu Taemin-ah. Kau harus bisa buang jauh-jauh rasa canggungmu sama Jiyeon. Ini hanya di awal pertemuan kalian, kalau sudah sering bertemu juga nanti nggak canggung lagi, malah bisa akrab. Kalian kan seumur,” jelas Onew hyung.

“hmm aku mengerti hyung,” ucapku.

“ya sudah, sekarang tidur, besok bersiap. Apa perlu kami semua ikut menemanimu?” tanyanya.

“sepertinya perlu hyung,” jawabku. Onew hyung malah tertawa.

“haha baiklah. Cha, tidur sekarang kau Taemin,” akupun mengangguk setuju.

+++

TAEMIN POV END

AUTHOR POV

“Jiyeon-ah, ileona. Ini sudah jam 7 pagi,” teriak Hyomin membangunkan Jiyeon.

“ne eonni,” ucap Jiyeon malas.

Jiyeonpun bersiap-siap, para eonninya sudah menunggunya di ruang TV.

“aku sudah siap eonni,” ucapnya.

“baiklah, saatnya pergi ke lokasi,” ucap eonninya bersama-sama.

Di lokasi…

Taemin dan hyungnya sudah tiba disana terlebih dahulu. Jiyeon malah semakin gugup, begitu juga dengan Taemin.

“oke Taemin-ssi, Jiyeon-ssi, syuting dimulai hari ini. Anggap saja ini seperti kehidupan sehari-hari kalian yah. Dibawa santai saja. Antusias penonton untuk WGM kalian sangat tinggi dan sepertinya sudah banyak yang menyukai pasnagan kalian. Sekarang, Jiyeon duduk dibangku taman ini seakan-akan menunggu kehadiran Taemin, kalian mengerti,” jelas PD WGM. Mereka mengangguk setuju.

“baik, camera roll action,”

TBC

Advertisements

22 Responses to “[FF TAEJI] WE GOT MARRIED PART 1”

  1. whiekyuyeonhaeri December 21, 2011 at 2:28 pm #

    haha..gak kebayang deh duo maknae ikut wgm…hahaha..pasti lucu..
    daebak author aku tunggu kelanjutannya,,jgn lama2 ya…he..Hwaiting!!

    • chaic December 22, 2011 at 5:05 am #

      ini impianku mereka ikut wgm ckck. siaaaaaap doain aja ya lancar bikinnya 🙂

  2. Carla Diadems December 27, 2011 at 1:16 am #

    Ayoo lanjuttt cha! Bikin scene seromantis mungkin kaya lo PD nya. Hahahaa.. Gw mau sih bikin we got married dr dulu cuma susah. Dan gw bikinnya minho-jiyeon. Hahaha terusin ya cha, penasaran!!!

  3. chaicc December 27, 2011 at 7:26 am #

    siiiip gampang!! selagi ide crat crot di otak gw, langsung keketik di word gw XD

  4. onew's chicken January 30, 2012 at 6:03 pm #

    Hueeee.. Nii epep pertama saeng yg aku baca.. Daebaaak..*empat jempol ∩_∩
    Alur ceritanya bagus,,
    aku bacanya ampe pake ekspresi (?).. ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ~ Lanjut saeng.. (•̀_•́)ง

    • chaic February 1, 2012 at 2:23 pm #

      kyaaaaak kaka makasi ya uda mampir 🙂 hihi

  5. ZiLah Rahmah Elmujieb February 18, 2012 at 11:12 am #

    w di suruh baca wgm Taejin sama temen w..
    biasanya baca yang versi 2MIN/SG/ROMANCE .. sedikit gga rela sie mengingat w 2min shipper..

    HHEHEHEE… mian thor..
    tapi ini juga bagus … oke … lanjoot terus bakal setia dengan tanda jejak-jejak yang GAJE yang w tinggalin .. SEMANGAAAT thorrr .. akupadamu

    • chaic February 18, 2012 at 12:23 pm #

      ohehehe suka yaoi ya? kebetulan saya kurang yaoi, tp suka onkey ontae hehe. iya trims ya masukannya 🙂

  6. Nitz March 2, 2012 at 10:43 pm #

    Nemu ff taemin-jiyeon,ceritanya bagus q suka. Oiya, reader br nih slm kenal. Lgsg aja ah bc next part ^^

    • chaic March 3, 2012 at 4:20 pm #

      suka taemin-jiyeon jg? waaaah 🙂 iyaaa salam kenal juga^^

  7. Anadonad June 22, 2012 at 5:16 pm #

    Wah taemin sama jiyeon.
    Mungkin lebih serasi sama sulli si taemin.
    Hehe

    • chaicc June 23, 2012 at 3:41 am #

      wahahaha sorry aku gasuka taemin-sulli hehe *bow

  8. MrsLim December 26, 2012 at 10:31 am #

    Mianhae br comment.. Aku br ktmu page ini kmrn.. Dan wah tnyt ada ff wgmx taeji couple.. Knp realx ga kyk gt aja ya.. Pgn ntn wgm realx taeji couple.. (˘̩̩̩ ε ˘̩̩̩ƪ) BTW, baru part 1 aja udh bagus.. Gmn y lanjutanx??

    • taejishipper December 26, 2012 at 7:38 pm #

      makasih ya 🙂 wah samaan dong pingin mereka wgm beneran yah? aku juga kyaaaaa >,<

  9. beastma December 28, 2012 at 8:57 am #

    Aku baru baca WGM nih. Part 1-nya aja udah sebagus ini. Aplg part-part selanjut-nya. Couple-nya ‘Taeji’ aplg. Aku suka bgt. ^^

    Daebak! Lanjutkan ne. ~^,^

  10. Jewel January 13, 2013 at 9:04 pm #

    min, aku bisa minta passwordnya ff onram ga?

  11. Jewel January 16, 2013 at 8:43 pm #

    siip (y)

  12. Maia June 18, 2013 at 11:32 am #

    Lanjut Thor keren hahaa maaf telat baca

  13. Areum 'o' April 22, 2014 at 10:43 am #

    jiakaka mereka sama2 canggung yah jadi kelihatan lucu xD
    lanjut baca ya thor

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: