[FF TAEJI] WE GOT MARRIED PART 2

25 Dec

Title: WE GOT MARRIED PART 2
Cast: Lee Taemin, Park Jiyeon
Support Cast: SHINee, T-ARA, Super Junior
Genre: Reality, Romance, Comedy(?)
Rating: G/PG-15
Length: Sequel

AUTHOR POV

Jiyeon telah duduk dibangku taman untuk menemui suaminya. Ia terlihat sangat cantik. Ia juga sudah menyiapkan 2 cup cappuccino hangat untuk suaminya ini.

Tak lama menunggu, akhrinya yang ditunggupun datang.

“annyeonghasseyo,” ucap Taemin sambil membungkuk kepada Jiyeon. Taemin terlihat terkejut melihat istrinya ini yang begitu cantik. Jiyeonpun membalas sapaan Taemin.

“ah annyeonghasseyo,” ucapnya sambil membungkuk juga. Keduanya masih terlihat malu-malu. Jiyeonpun menyuruh Taemin untuk duduk.

“sudah menunggu lama?” Tanya Taemin pada Jiyeon. Jiyeon hanya menggeleng. Keduanya diam, mereka sangat canggung satu sama lain.

“ah Taemin-ssi, ini kubawakan cappuccino hangat untukmu,” ucap Jiyeon dan memberikan cappuccino itu pada Taemin.

“ah kamsahamnida,” ucap taemin malu-malu. Lagi-lagi mereka kembali terdiam satu sama lain.

“Taemin-ssi, bagaimana reaksi hyung-hyungmu mengetahui kau akan menikah denganku?” ucap Jiyeon secara formal.

“hmm, mereka semua antusias banget sama pernikahanku ini, mereka juga senang memiliki adik ipar yang..cantik sepertimu,” ucap Taemin malu-malu.

Dikejauhan, SHINee member dan T-ara member tertawa melihat kelakuan maknae mereka ini.

“eonni, Jiyeon malu banget itu dibilang cantik sama SHINee,” ucap Hwayoung pada unnie-unnienya.

“tapi Jiyeon memang cantik kok,” ucap Jjong centil yang membuat member SHINee ‘agak’ sedikit enek melihatnya.

+++

AUTHOR POV END

TAEMIN POV

Syuting sudah berjalan dan aku benar-benar gugup. Hari ini Jiyeon dandan sangat cantik. Jujur, melihatnya hari ini membuatku sangat gugup.

“Jiyeon-ssi, bagaimana kalau kita berjalan mengelilingi taman?” ajakku. Ini sesuai script yang semalem kuhafal. Jiyeon mengangguk tanda setuju.

Dijalanpun kami masih diam-diaman. Aku mencari akal untuk memecahkan keheningan ini. Aku juga sedikit bingung, Onew hyung cerita Jiyeon itu sangat bawel tetapi saat syuting WGM ini bersamaku ia malah terlihat lebih pendiam.

Aku melihat warung ddokbokki.

“Jiyeon-ssi, mau makan itu –tunjuk warung ddokbokki-?” tanyaku.

“hmm boleh, kebetulan aku sangat lapar dan ingin mengemil, hehe,” ucapanya cengengesan. Kalian tau? Ini tidak ada di dalam script sebenarnya, haha jadi ini inisiatifku sendiri untuk mengajak Jiyeon makan.

“enak?” tanyaku kembali.

“hmm, neomu massistha,” ucapnya.

Setelah selesai makan, kami berjalan dan menaiki mobil. Ah, karna aku belum bisa menyetir jadi kuminta supir untuk menyetir mobil. Dalam script, aku mengajak Jiyeon ke rumah yang akan kami tempati berdua.
Dijalanpun, kami hanya lihat-lihatan tanpa berbicara, akhirnya..

“Taemin-ah?” panggilnya secara informal. Huah, aku terkejut mendengarnya.

“ahahaha, apa aku terlalu lancang memanggilmu?” tanyanya.

“ah gwaenchana, itu tidak masalah,” ucapku.

“ah, lebih baik sekarang kau juga memanggil namaku secara informal. Begitupun aku. Tidak mungkin juga aku memanggilmu ‘oppa’ karna kita seumuran, hihi” ucapnya. Aku hanya mengangguk tanda setuju.

Sesampainya kami di rumah kami. Aku berterima kasih kepada supir yang sudah mengantar kami.

“ini rumah siapa?’ Tanya Jiyeon padaku.

“ini rumah yang sudah kupesan sebelumnya untuk kita tempati,” ucapku.

Jiyeon sangat terkejut. Akupun ikut senang melihatnya. Hah, padahal ini hanya acara reality show tapi aku merasa ini benar-benar nyata aku seperti menikah beneran dengan Jiyeon.

Kami masuk ke dalam rumah. Dan ternyata hyung-hyung dan noona-noona kami sudah menunggu dan memberikan ucapan selamat.

TAEMIN POV END

JIYEON POV

Hua, aku belum tau sebelumnya kalau akan diberi tempat tinggal untuk kutempati bersama Taemin. Ah, ngomong-ngomong soal di mobil tadi, sebenarnya aku sudah gregetan tidak ingin memanggilnya dengan embel-embel ‘ssi’, terlalu formal. Lagipula sekarang kita kan sudah berstatus menikah jadi tak apa kan kita memanggil nama kita secara informal, bahkan berbicara secara informal. Mungkin itu cara supaya kami menjadi lebih akrab dan tidak canggung lagi.

Aku dan Taemin masuk ke dalam rumah dan para eonni dan oppa sudah menunggu kedatangan kami.

“CHUKKAE URI MAKNAE, CONGRATULATION CONRATULIATION, LALALALALALA,” ucap mereka kompak sambil membunyikan terompet. Ini seperti tahun baru daripada penyambutan pernikahan.

“ne eonni, oppa, gomawoyo,” ucapku pada mereka. Taeminpun tersenyum lebar melihat hyungnya bertingkah seperti itu. Anak SHINee sangat konyol, terlebih ya kau tau Onew oppa, dia sangat konyol. Pantas Boram unnie sangat mengaguminya haha.

“cha, uri maknae, selamat atas penikahan kalian dan selamat juga kalian sudah mendapatkan tempat tinggal yang baru. Walau tidak besar tapi ini cukup untuk kalian tempati,” jelas Soyeon eonni.

“ne noona, kamsahmanida,” ucap Taemin.

“kami juga sudah membuatkan makan special untuk kalian berdua, silahkan menikmatinya. Kami akan pergi sekarang karna tugas kami untuk saat ini sepertinya sudah selesai,” jelas Onew oppa. Apa? Jadi kami akan ditinggal berdua lagi? aah semoga kecanggungan ini hilang ya tuhan.

Mereka pergi dan kami break syuting dulu. Ah, sungguh lebih baik aku bermain drama dengan banyak episode dibanding ikut acara, ini sangat sesuatu.

“Jiyeon-ssi, Taemin-ssi, kalian harus bisa terlihat cepat akrab ya. Jangan canggung satu sama lain, kan sudah bertemu terus dari 2 hari lalu,” jelas PD WGM.

“ne,” ucap kami berbarengan.

Semua kru sedang menyiapkan set untuk makan siang ini. Aku melihat-lihat ke sekeliling rumah. Akupun melihat kamar kami. Wuah, dan kalian tau? Foto pernikahan yang kemarin sudah ada dan sudah dibingkai rapih. Cepat sekali,

“Taemin-ah, sini,” panggilku kepada Taemin. Iapun menghampiriku dan melihat ke dalam kamar.

“wuah, cepat sekali. Padahal baru kemarin malam selesai pemotretan tetapi sudah jadi,” ucapnya takjub sama sepertiku.

Taemin masuk ke dalam kamar itu dan melihat-lihat isi kamar.

“kamarnya sangat rapih, tidak seperti kamarku,” ucapnya.

“ye? jadi kamarmu berantakan?” tanyaku tak percaya. Kukira ia anak yang tidak bisa melihat berantakan sedikitpun.

“hum, makanya Kibum hyung sering ngomel kalau kamarku berantakan, aku malas membersihkan kamarku,” terangnya lagi.

“ya, kalau kau sudah menggunakan kamar ini kau harus membereskan kamar ini, ara?” ucapku. Ia terlihat kaget atas ucapanku. Apa ada yang salah dengan ucapanku? Kan sudah sepakat kita akan berbicara secara informal.

“memang kau pernah membereskan kamarmu sendiri?” tanyanya. Ya, kenapa dia tau aku juga tidak pernah membereskan kamarku.

“a-aku..aku selalu membereskan kamarku kok,” ucapku bohong. Ia tertawa dan senyum meremehkan.

“jinja? Sudah, mengaku saja kalau kau juga sama sepertiku haha,” ucapnya dan itu membuatku kesal. Huaaaaaah. Huh, aku pergi meninggalkannya sendiri di kamar.

“wah Jiyeon dan Taemin sudah berbicara layaknya teman, sudah akrab rupanya,” ucap salah satu kru. Aku hanya tersenyum. Akhirnya PD memanggil kami untuk bersiap take.

JIYEON POV END

AUTHOR POV

Camera roll action~

“wuah, eonni dan oppa sudah repot membuat makanan ini,” ucap Jiyeon dan Taemin mengangguk.

“ne, cha, selamat makan Jiyeon-ah,” ucap Taemin pada Jiyeon.

“ne, selamat makan juga Taemin-ah,” ucapnya juga.

Melihat ini kru WGM sangat senang karna mereka sudah tidak canggung sama sekali.

Jiyeon menahan Taemin untuk melanjutkan makannya.

“Taemin-ah, mau kusuapi,” tawar Jiyeon yang sontak membuat Taemin terkejut.

“ne? ah boleh,” ucapnya malu.

Jiyeon menyuapi Taemin dan semua kru WGM terlihat girang.

“mereka terlihat seperti seorang kekasih yang sebenarnya,” ucap salah satu kru.

“tak salah PD memilih mereka berdua, mereka sangat cocok,” ucap kru lainnya.

TaeJi menikmati makan siang mereka. Melihat ada sisa makanan dibibir Jiyeon, Taemin dengan cepat mengambil tissue dah membersihkan sisa makanan tersebut. Kali ini giliran Jiyeon yang terkejut akan perlakuan Taemin.

“tadi ada makanan sisa dibibirmu,” ucapnya, Jiyeon hanya mengangguk dan mukanya merah karna malu.

“cha, makan siang sudah selesai. Sekarang saatnya melihat isi rumah,” ajak Taemin. Jiyeon hanya mengangguk menyetujuinya.

“CUT” teriak Director. Semuanya bertepuk tangan atas kerja TaeJi.

“wuaaah, kalian cepat akrab. Padahal adegan tadi kan tidak ada didalam script,” ucap PD WGM. TaeJi hanya cengengesan mendengarnya.
“itu inisiatif kami ahjussi,” ucap Jiyeon.

“pindah tempat, kali ini setting di kamar pengantin,” ucap Director. TaeJi pun masuk ke dalam kamar yang tadi sudah mereka masuki.

“berakting kalau kalian terkejut melihat isi kamar kalian, arachi?” jelas director. Mereka mengangguk.

camera, rolling, action~

TaeJi berjalan memasuki sebuah ruangan yang tak lain adalah kamar mereka.

“wuah,” takjub Jiyeon. “kamarnya rapi,” ucapnya kembali.

“ne, ini sudah kusiapkan dari jauh-jauh hari, untuk kita,” ucap Taemin. Jiyeon masih terkesima melihat isi kamarnya.

“wuah, gomawoyo,” ucap Jiyeon yang membuat Taemin tersenyum.

“hua, igeo? Foto pernikahan kita waktu itu,” ucap Jiyeon. Taemin mengangguk.

“neomu joha,” terang Jiyeon lagi.

“ne, igeo? Neo neomu yeppeoda,” akui Taemin yang membuat Jiyeon malu.

“ahaha gomawoyo,” ucap Jiyeon.

Merekapun duduk di kasur mereka.

“kamar ini akan di tempati kita, jadi kita berdua harus merawat kamar ini bersama, arachi?” jelas Taemin dan dijawab anggukan oleh Jiyeon.

Dibelakang itu…

“sebenarnya kami semua belum pulang, haha kami sengaja bohong bilang pulang. Kami mau lihat perkembangan maknae kami, dan ternyata? Saat take mereka bener-bener terlihat seperti kekasih haha,” ucap Key.

“eonni, lihat Jiyeon tadi tidak seperti maknae yang manja, ia terlihat dewasa didepan Taemin,” ucap Hyomin.

“benarkan itu Hyomin-ssi? Taemin kami juga tadi seperti Taemin yang umurnya diatasku 2 tahun,” ucap Onew.

“ah, maknae kita sama-sama manja dan sekarang ini mereka dilatih untuk menjadi dewasa.” Terang Boram.

+++

Syuting selesai untuk hari ini.

“Taemin-ssi, Jiyeon-ssi, syuting hari ini selesai. Saya minta, untuk kelanjutan nantinya kalian harus cepat akrab ya. Syuting besok bertempat di taman kota. Setelah itu, berpindah ke gedung sekolah untuk memperlihatkan bakat Taemin bermain piano, arachi?” jelas PD WGM.

“ne ahjussi,” jawab mereka berbarengan.

“baik, kalian boleh pulang. Ah sebelumnya, kalian sudah bertukar nomer ponsel?” Tanya PD.

“belum ahjussi,” jawab Jiyeon.

“sebaiknya kalian bertukar nomer ponsel, sering-seringlah kalian berkomunikasi untuk cepat akrab ya,” jelas PD yang membuat TaeJi terkejut tidak percaya.

AUTHOR POV END

TAEMIN POV

Ya ampun PD ahjussi mintanya yang aneh-aneh. Buat apa nomer ponsel? Kan nanti juga setiap hari bertemu Jiyeon jadi kan tidak perlu juga.

“ah, Jiyeon-ah, oppa minta nomer kamu untuk Taemin ya,” ucap Onew hyung. Ya hyung, buat apa sih memangnya.

Aku melihat Jiyeon juga terkejut dengan permintaan Onew hyung. Aku bisa menebak ia juga pasti tidak mau memberikan nomernya.

“ah boleh Onew-ssi, ini nomernya Jiyeon.” Ucap Soyeon noona.

“ya eonni! Aku kan belum bilang setuju,” teriak Jiyeon.

“barusan kau sudah bilang setuju jadi, Onew-ssi, ini nomer Jiyeon. Silahkan disimpan di handphone Taemin,” lanjut Soyeon noona. Duh, mereka maunya apa sih?

“ya eonni!” protes Jiyeon.

“ok, sudah saling simpan nomer ponsel sekarang kami pamit pulang. Sepertinya nanti malam ada yang sibuk ber-telpon ria,” goda Jjong hyung dan semuanya tertawa. Ah kenapa sih mereka senang meledeki kami?

+++

Saat di dorm

“hyung, lapar,” ucapku pada Kibum hyung.

“hem? Bikin makan sendiri sana, kan sudah menikah jadi harus terbiasa bikin makan sendiri dan untuk Jiyeon nantinya,” jelasnya.

“ya hyung, itu hanya reality show, aku tidak mau dibawa serius ah,” ucapku. Akhirnya dengan terpaksa aku membuat makanan sendiri. Hanya memasak ramyun dan rasanya cukup enak.

“Taemin-ah, mau kusuapi,” “ah ne, tentu saja” ucap OnKey hyung menggoda.

“ya hyung-ah,” ucapku. Mereka semua tertawa melihatku.

“tadi kan kau dan Jiyeon seperti itu, kau tau? Itu benar-benar sangat romantic. Onew hyung sangat iri melihatnya,” ucap jjong hyung dan diikuti dengan jitakan dari Onew hyung.

“mana aku iri, itukan kau Jjong,” bela Onew hyung.

“aish, Onew hyung iri dia ingin menikah sepertimu Taemin-ah,” terang Minho.

“jinja? Kalau begitu hyung saja yang menikah dengan Jiyeon,” ucapku.

“ani, Onew hyung maunya menikah dengan….” Terang Key hyung dan langsung Onew hyung membekap mulut key hyung.

“jangan lanjutkan, itu sangat konyol,” jelas Onew hyung. Ah aku sudah tau yang di maksud Onew hyung itu siapa haha.

“ah, ya sudah, aku ingin tidur sekarang. Annyeong,” pamitku dan pergi ke kamar segera.

Dikamar aku masih belum bisa tidur memikirkan ucapan PD WGM. Apa perlu aku dan Jiyeon juga terlihat dekat walau dalam keadaan tidak syuting.

Aku mengambil ponselku. Kucari nama Jiyeon. Ketemu dan mengapa nama Jiyeon ditulis ‘Jiyeon, nae anae’ kalau dilihat teman sekolahku aku bisa di ledeki abis-abisan.

Apa aku harus mengirimnya sms?

TAEMIN POV END

JIYEON POV

Aku masuk kamar karna sedari tadi unnieku semua meledekiku. Tadi itu hanya inisiatifku untuk menyuapi Jiyeon. Lagipula pasangan-pasnagan WGM lainnya memang sering seperti itu kan.

Aku berbaring dikasurku. Sudah sedikit mengantuk tapi aku kepikiran, mengapa Taemin tidak mengirimku sms? Hah, Park Jiyeon apa yang kau pikirkan sih, eum? Kau mengharapkan Taemin sms huah.

Pip pip

Eh? Ada sms masuk.

MWOYA??

TBC

Advertisements

13 Responses to “[FF TAEJI] WE GOT MARRIED PART 2”

  1. Carla Diadems December 27, 2011 at 1:04 am #

    Wahhh taemin kok malu malu kucing sih. Sms jiyeon dong biar deket. Sok malu malu ahk.. Ayo chayam cepat lanjutin kasian tuh taemin pengen cepat deket sama jiyeon! XP hehehehe..
    Buat mereka kaya pasangan beneran ya! Oh iya, si eunjung-jangwoo sama leeteuk-sora jadi Cameo dong cha. Hehee biar rame 😀

  2. chaicc December 27, 2011 at 7:26 am #

    taemin kan pemalu…. XD tenaaaaaaang couple itu mah nanti bakal jd cameo di ff gua XD

  3. Nurul January 14, 2012 at 9:34 am #

    TaeJi couple serasi banget,,,,, ><

    • chaicc January 15, 2012 at 11:20 am #

      kamu sepemikiran sama aku yah :’)

  4. Riezz04 January 14, 2012 at 11:18 pm #

    Mian , comentx disini ga d part ptma , ,
    daebak bgt nie ffx , aplg taeji yg jd castx
    taeji kan couple yg aku suka slain minji, , hehe
    dri dl ngebyangin taeji ikutn wgm pasti seru , smg aj bneran ad, , hehe

    • chaicc January 15, 2012 at 11:22 am #

      iya gapapa^^ taeji satu2nya couple yg aku suka hehehe. bayangin aja ffku itu kyk wgm taeji beneran yah, nanti part selanjutnya aku lanjutin kalo urusan aku sm sekola uda beres, tp secepatnya kok^^

  5. onew's chicken January 31, 2012 at 5:48 pm #

    Aisss.. Meski masi sama” malu tp so sweet bgt,, >///<
    2duanya malumalu tapi mau.. ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ~
    Lanjut saeng… Daebak".. 😀

    • chaic February 1, 2012 at 2:24 pm #

      siiiiiiiiip kaka :*

  6. Nitz March 2, 2012 at 11:16 pm #

    Bknnya taemin udh punya nmr hpnya jiyeon yah? Hehehe, lanjut next part ceritanya bagus q suka. :>

    • chaic March 3, 2012 at 4:21 pm #

      iyaya? waduh-_- lupa, makasi uda diingetin^^

  7. MrsLim December 26, 2012 at 10:58 am #

    Wuaah.. Lucu.. Ngakak habis.. Wah tnyt sbgian skenariox udh di atur ya cb klo smua inisiatif sndiri lbh seru.. . =)) ‎​​‎​‎​‎​‎​‎​‎​‎

    _/ \_ ᴴªᴴªᴴª.. Wah shinee & t-ara member jahil ya.. Uri maknae couple mmg the best.. Waeyo?? Wae?? Knp Jiyeonnie teriak?? Ada apa dgn smsx??

    • taejishipper December 26, 2012 at 7:39 pm #

      hihihi kalo inisiatif sendiri nanti gak dpt dramanya dong 🙂 hihii

  8. Areum 'o' April 22, 2014 at 10:54 am #

    wah taeji ada kemajuan ya xD
    member yg lain hobi banget godain mereka wkwk

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: