[FF TAEJI] WE GOT MARRIED PART 3

20 Jan

Title: WE GOT MARRIED PART 2
Cast: Lee Taemin, Park Jiyeon
Support Cast: SHINee, T-ARA, Super Junior
Genre: Reality, Romance, Comedy(?)
Rating: G/PG-15
Length: Sequel

JIYEON POV

MWOYA?? Taemin mengirimku sms? Igeo…igeo…

From: Taemin nae aegi

Annyeonghasseyo Jiyeon-ah. Ini memang sudah malam, tapi aku belum bisa tidur. Apa aku menganggu? Ah, selamat malam

Wuah, ini pasti kerjaan Soyeon eonni menulis nama Taemin seperti ini. Kubalas? Atau tidak? Tapi aku sangat mengantuk, tetapi..

To: Taemin nae aegi

Annyeonghasseyo Taemin-ah. Memang ini malam, siapa bilang saat ini siang,hem? Menggangu? Sepertinya hanya sedikit karna kau mengirimiku sms disaat mataku mulai terpejam tapi gwaenchana. Selamat malam juga.

Send..

Pip pip

From: Taemin nae aegi

Memang tidak ada yang bilang ini siang ._. ah, maafkan aku jika menggangumu.

Ya, memang ini malam kau masih bertanya ini sudah malam, konyol.

To: Taemin nae aegi

Gwaenchana. Kau tak tidur? Besok harus bangun pagi kan untuk syuting selanjutnya. Tidur sekarang supaya besok lebih fresh, ara?

Ya, igeo..apa ini terlihat seperti memberikan perhatian kepada pacarnya? Huah, tapi ini memang yang ingin kukatakan padanya sejak ya menjadi suamiku.

From: Taemin nae aegi

Ah, ne, kamsahamnida Jiyeon-ah. Aku tidur sekarang dan kau juga ya, jaljayo~^^

Jaljayo? Aku tersenyum membaca sms terakhirnya ini.

To: Taemin nae aegi

Ne, jaljayo^^

Ah, sms seperti ini saja aku sudah seperti akrab sekali. Lama kelamaan aku mengantuk dan aku tertidur.

+++

Hari sudah pagi dan aku sudah bangun. Sepagi ini? Eo? Sangat pagi. Huah, ini keajaiban dunia aku bangun pagi.

Kulihat unnie-unnieku masih tidur. Aku pergi ke dapur untuk minum dan hanya Boram unnie yang sudah bangun.

“annyeong unnie,” sapaku dan meminum segelas air putih.

“ne,” ucapnya sambil tak lepas dari ponselnya. Eo? Boram eonni tumben sekali.

“eonni, sedang apasih?” Ucapku sambil melihat ke ponselnya. Ia menutupinya. Ya aneh sekali.

“twitteran. Ya Jiyeon-ah, tidak membuat sarapan untuk Taemin, eo?” tanyanya. Untuk apa membuat sarapan, ia pasti sudah makan di dormnya, apalagi Key oppa yang jago masak itu, pasti sangat kenyang dia.

“untuk apa eonni buat sarapan?” tanyaku.

“untuk kalian makan bersama. Lagipula ini suruhan dari PD WGM kok, kemarin beliau bilang pada unnie,” jawabnya. Lalu, aku harus buat apa?

“bikin saja sandwich, semua bahan sudah disiapkan,” jelasnya kembali.

“ya eonni!! Neo, sudah mempersiapkan semuanya, eo?” tanyaku dan Boram eonni hanya mengangguk-angguk.

Hah, dengan terpaksa aku membuat sandwich untukku dan Taemin nanti.

Cha, sudah jadi. Aku tidak tau ini rasanya seperti apa, yang jelas aku sudah membuatkan sandwich untuknya.

“eonni, ini sudah jadi. Aku pergi mandi dulu,” ucapku pada Boram eonni. Iapun mengangguk.

+++

Setelah siap semuanya, aku siap pergi ke lokasi syuting dan kru WGM juga sudah datang menjemputku. Ah, hari ini di mulai lagi.

JIYEON POV END

AUTHOR POV

“annyeonghasseyo, pagi ini aku sudah siap untuk bertemu dengan suamiku lagi. dan, kali ini aku membawakan sandwich yang tadi pagi kubuat sendiri hehe, cha kita sekarang pergi ke taman kota,” ucap Jiyeon saat take sudah di mulai.

Dijalan Jiyeon terlihat mencoba menghubungi Taemin.

Tut…tut…

yobosseyo,” jawab Taemin disebrang sana.

“Taemin-ah, neo oediga?” ucap Jiyeon.

ah, Jiyeon-ah. Aku masih bersiap, kau sudah sampai,

“belum, aku masih di jalan. Ppaliwa. Jangan lama-lama, kutunggu. Aku sudah membawakanmu sarapan, ara?”

ye? ah ne ara, gomapta Jiyeon-ah,

“ne, annyeong.”

+++

Sesampainya ditaman. Semua sudah siap dan kini Jiyeon sudah duduk dibangku taman menunggu Taemin.

15 menit menunggu, akhirnya Taemin datang.

“mianhae sudah menunggu lama,” ucap Taemin.

“gwaenchanayo,” ucap Jiyeon. Keheningan kembali terjadi.

“ah, Taemin-ah, igeo –memberikan kotak bekal-,”

“igeo mwoya?” Tanya Taemin dan ia membuka kotak makannya. Taemin terlihat terkejut.

“woah, ini kau yang membuatnya?” Tanya Taemin dan Jiyeon mengangguk.

“boleh kumakan sekarang?” Tanya Taemin dan Jiyeon mengangguk kembali. Taemin memakan sandwich pemberian Jiyeon. Terlihat Taemin sangat menyukai sandwich buatan Jiyeon.

“ah, neomu massistha,” ucap taemin dengan mulut penuh sandwich.

“ah jinja? Habiskan dulu makanannya baru berbicara lagi,” ucap Jiyeon, mengambil tissue dan membersihkan sisa-sisa sandwich dimulut Taemin.

“ne, gomapta,” ucap Taemin kembali.

Jiyeon melihat Taemin sangat lahap memakan sandwichnya itu. Secara tak sadar ia tersenyum senang.

“Jiyeon-ah, aa..” ucap Taemin yang membuat Jiyeon terkejut. Jiyeonpun membuka mulutnya dan melahap sandwichnya. Keduanya sama-sama tersenyum.

“CUT” teriak director. Lagi-lagi semua kru bertepuk tangan gembira.

“huaaaaa tak menyangka kalian cepat akrab, break sebentar. Jiyeon, improfmu sangat bagus membawa sandwich dari rumah, padahal itu tidak dalam script.” Jelas PD WGM.

“ye? improfku? Bukannya itu PD ahjussi yang menyuruhku untuk membuat sandwich untuk Taemin,” Tanya Jiyeon. PD WGM menggeleng. Itu membuat Jiyeon terkejut.

“ya, Boram eonni, aish jinja..” dumel Jiyeon disela-sela break syuting.

“waeyo Jiyeon-ah,” Tanya Taemin. Jiyeon hanya menggeleng.

“gwaenchana? Tapi sandwichnya benar-benar enak, naega joha,” jujur Taemin yang membuat jiyeon tersenyum.

“gomapta,” jawab Jiyeon.

Syutingpun dimulai kembali, masih di lokasi yang sama.

Camera roll action~

“neomu kamsha buat sandwichnya Jiyeon-ah, naega joha. Neomu joha,” ucap Taemin sambil memberikan dua jempol untuk sandwich buatan Jiyeon tersebut.

“ah Taemin-ah, gomawo,” jawab Jiyeon malu-malu.

Keheningan kembali terjadi.

“Jiyeon-ah, mau jalan? Sungai Han?” Tanya Taemin yang terlihat sangat malu untuk mengajak Jiyeon. Jiyeonpun mengangguk setuju.

Merekapun pergi meninggalkan taman tadi dan berjalan pergi menuju Sungai Han. Dijalanpun mereka sama sekali tidak ngobrol satu sama lain.

“ah kalian sangat cocok sekali TAEJI-ssi,” ucap seorang ahjuma dijalan.

“ah kamsahamnida ahjuma,” jawab Jiyeon malu-malu. Taeminpun hanya tersenyum malu-malu.

Mereka masih belum tau mau pergi kemana. Mereka hanya melakukan eyes contact dan tersenyum malu. Beberapa kali Taemin menghembuskan nafasnyakarna malu akan ini.

“ahh” ucap Taemin yang membuat Jiyeon bertanya-tanya.

“waeyo?” Tanya Jiyeon.

“ah ani,” jawab Taemin.

“Taemin-ah, kudengar kau jago memainkan piano, itu benar?” Tanya Jiyeon.

“ah ani, aku hanya bisa bermain piano saja,” jawab Taemin malu-malu.

“bisa tunjukkan itu padaku?” ucap Jiyeon.

“ye? ah, hmm boleh. Tapi tidak untuk hari ini ok,” ucap Taemin dan Jiyeon kembali mengangguk.

CUT

“break dulu TAEJI, kita akan berdiskusi dulu, kalian silahkan bermain-main dulu,” jelas director.

“ne ahjussi,” jawab mereka.

AUTHOR POV

JIYEON POV

“ya! Boram eonni, kenapa bohong padaku, eo? Bilang soal sandwich itu suruhan PD WGM, tetapi dia aja tidak tau soal sandwich itu, ia malah kagum karna menurutnya itu adalah improfku, ya eonni aish” ucapku di telpon.

“aish eonni, kau membuatku malu,” lanjutku.

“sudah, eonni menyebalkan!” ucapku dan langsung menutup telponku.
Boram eonni sungguh aish aku kan malu, sebelumnya aku sudah mengirimi sms kepada Taemin bahwa aku membawa sandwich dan itu suruhan PD WGM, kan nantinya dia jadi geer, aish.

Sehabis ini kita akan pindah tempat dan taukah kalian itu dimana? Sungai Han! Aaaaaaah aku sangat ingin pergi kesana, sekedar duduk-duduk di pinggir sungai Han sambil merasakan angin sepoi-sepoi. Itu sangat mengasyikan.

“ahjussi, kapan kita ke sungai Han?” tanyaku pada PD WGM.

“memang kenapa? Kalau kau ingin kesana sekarang, boleh, tapi ajak 2-4 VJ untuk menemanimu yah,” ucapnya dan iya!! Aku senang sekali. Akupun langsung meminta VJ Jang ahjussi untuk mengantarku ke sungai Han terlebih dahulu.

“Jiyeon-ah, kau mau kemana?” Tanya Taemin disela-sela kebahagiaanku.

“ke sungai Han duluan,” ucapku sambil berjalan meninggalkan Taemin.

“aku..ikut ya,”

JIYEON POV END

TAEMIN POV

“aku..ikut ya,” pintaku dan Jiyeon membalikkan badannya. Bingung. Malu. Aaaah aku kan sangat suka sungai Han dan berkeinginan suatu hari ke sungai Han bersama pacarku, tapi untuk kali ini aku ke sungai Han bersama istriku…

“boleh, ikut saja,” jawab Jiyeon sambil tersenyum. Cantik. Satu kata yang kulihat jika ia tersenyum. Tak heran banyak teman sekolahku yang menjadi fanboynya. Tak terasa senyumkupun mengembang juga.

Aku berjalan dibelakang Jiyeon. Sepertinya ia sangat senang ingin ke sungai Han. Ini memang sudah siang dan sangat panas tetapi hawa disini masih dingin.

Aku melihat mini market dan aku pergi kesana. Untuk membeli minum. Kubelikan juga untuk Jiyeon.

“ahjussi, kau mengikutiku terus ya,” tanyaku pada VJ Kwon ahjussi. Ia hanya mengangguk. Akupun berjalan lagi menyusul Jiyeon.

Sesampainya kami di sungai Han. Woah, anginnya sangat kencang disini. sejuk.

Kulihat Jiyeon sedari tadi berteriak-teriak kegirangan. Aku menahan tawaku melihatnya. Ternyata ia terlihat lebih kekanakan daripada diriku.

“ahjussi, tolong fotokan aku disini ya,” pinta Jiyeon pada VJ Jang ahjussi. Jiyeon berpose merentangkan tangannya dengan pemandangan latar sungai han.

“huaaaaaa keren, ahjussi belom mulai syutingnya kan?” Tanya Jiyeon lagi.

“belum kok, kalian menikmati saja siang disini, saya pergi sebentar,” pamit VJ Jang.

Aku mendekati Jiyeon dan memberikan minuman yang tadi kubeli.

“untukku?” tanyanya. Aku hanya mengangguk.

“hoah, gomawo” aku hanya tersenyum. Aku, ehem maksutku kami menikmati istirahat kami disini.

Pip pip

Ponselku berbunyi dan itu sms dari Sulli?? Ada apa, tumben sekali ia mengirim sms kepadaku.

From: Sulli

Oppa, kau menikah dengan Jiyeon eonni? Eo? Kenapa bukan aku yang terpilih sih 😥

Eh?

Kubiarkan saja smsnya. Sebenarnya, dulu aku menyukai Sulli tetapi ia menolakku mentah-mentah pada saat itu. Dan sekarang, saat aku sudah tidak menyukainya, ia malah mendekatiku. Apa itu sungguh menyebalkan, eo?

sarangeun kkok gyesok dwaeyaman haeyo dagaseolsurok deo meoreojyeo

kali ini telpon dan dari Sulli. Ya maunya dia apasih? Aku sedang istirahat disini sebelum syuting lagi. kudiamkan saja ponselku berbunyi.

“Taemin-ah, ponselmu, itu ada telpon” ucapnya.

“biarkan saja” jawabku singkat. Jiyeon mengambil ponselku. Melihat sebentar dan wajahnya sedikit berubah.

“itu telpon dari Sulli, Taemin-ah, kenapa tidak dijawab?” tanyanya.

“karna aku tidak mau,” jawabku.

Tetapi Jiyeon malah mengangkat telponnya. Aish Jiyeon-ah.

“yobboseyo?” ucap Jiyeon.

“ne, ini Jiyeon, Sulli-ssi. Iya, kami sedang syuting. Ye, saat ini sedang istirahat sebentar. Taemin oppa? Taemin…” lanjut Jiyeon sambil melirik kearahku. Aku memberikan klu untuk bilang aku sedang ke toilet.

“Taemin lagi ke toilet Sulli-ssi, ne. apa ada yang ingin kau sampaikan Sulli-ssi? Ne? ah ye, arasseo. Ne, annyeong”

“waeyo?” tanyaku penasaran.

“fiuh, Sulli ingin ngobrol denganmu padahal, kau kejam yah malah mengabaikan telponnya,” ucap Jiyeon sambil pergi ke pinggir sungai Han. Aku? Kejam pada Sulli? Bukankah ia lebih kejam padaku, menolak cintaku mentah-mentah sambil menghinaku, eo?

TAEMIN POV END

JIYEON POV

Fiuh, ternyata benar yang Suzy bilang, Sulli menyukai Taemin dan tidak terima saat aku yang menjadi pasangannya.

Aku pergi meninggalkan Taemin dan duduk ditepi sungai Han. Airnya dingin. Angin disini sejuk sekali. Tempat yang cocok untuk menyendiri. Ah, akhirnya aku bisa merasakan duduk disini lagi setelah sekian lama tak pernah kesini lagi. ah, igeo. Minum yang Taemin kasih untukku. Aku meminumnya. Sangat segar disiang hari seperti ini minum yang segar-segar.

Aku melihat jam, sudah jam 2 siang tapi kru WGM belum ada yang kesini. Aish.

Pip pip

Sms dari..TAEMIN!! buat apa ia sms kalau jarak aku dan dia saja dekat seperti ini.

From: Taemin-goon

Jiyeon-ah, sudah jam segini tetapi kru WGM belum datang juga, eotte?
Ye? ia sepemikiran denganku.

To: Taemin-goon

Mollayo~

Send..

Ah, sekedar memberi tau. Aku mengganti lagi kontak namanya di ponselku. Hahaha.

Pip pip

From: Taemin-goon

Aish eotte. Hmm, Jiyeon-ah, boleh bergabung duduk denganmu disitu?

Aish.

To: Taemin-goon

Ne, kesini saja. Anginnya sangat kencang

Send..

Ah, tak lama Taemin menghampiriku.

“sejuk sekali,” ucapnya.

“kau tak perlu smsku kalau memang ingin duduk disini juga, buang-buang pulsa,” jelasku. Ia hanya cengengesan.

JIYEON POV END

AUTHOR POV

Walau dalam keadaan tidak syutingpun, keheningan tetap terjadi dikeduanya. Mereka sibuk dengan pikiran mereka masing-masing. Jiyeon yang sedari tadi bermain-main dengan air sungai sedang Taemin hanya menatap lurus kedepan tanpa tau apa yang sebenarnya ia pikirkan.
Sesekali, Taemin melirik kearah Jiyeon tanpa berani memanggilnya. Hanya melirik sebentar kemudian melihat kearah lain ketika Jiyeon menangkap ia sedang memperhatikannya. Membuat Taemin malu. Sangat malu.

Ring ding dong Ring ding dong Ring diggi ding diggi Ding ding ding

“ponselmu berbunyi?” Tanya Taemin.

Jiyeon yang sedari tadi diam terkejut mendengar bunyi ponselnya.

“ya, igeo. Aish yobboseyo unnie. Ne, nee ini masih break syuting. Aku lagi di sungai Han bersama Taemin, kita kesini duluan, kru WGM menyusul, VJ Jang ahjussi dan VJ Kwon ahjussi juga lagi pergi sebentar, ye. eonni, mengapa ringtone ponselku pakai lagu SHINee, kau menggantinya ya, aish eonni jangan usil ah. Aish, ne annyeong” ucap Jiyeon dan menutup telponya.

“kau fangirl SHINee ya?” Tanya Taemin. Jiyeon kelabakan dan menggeleng.

“aniyo, aku juga tidak tau. Ini kerjaan unnieku pasti,” jelas Jiyeon.

“oh, berarti kau tidak menyukai kami?” Tanya Taemin.

“ye? aku menyukai kalian kok, haha, jangan sedih seperti itu Taemin-ah,” jelas Jiyeon sambil mengelus-elus pipi mulus Taemin.

“hehehe gomawo sudah menyukai kami, hmm kalau boleh kutau, diantara kami berlima, siapa yang kau sukai dan siapa yang kau ya kalau kau bertemu dengan kami, kau akan merasa canggung?” Tanya Taemin. Sontak Jiyeon terkejut dengan pertanyaan Taemin.

Jiyeon , ia suka pada semua member SHINee, terlebih pada Onew dan Minho. Tetapi, Jiyeon dan Onew dekat seperti kaka adik karna Onew ingin mengenal Boram lebih dekat, jadi ya bisa dikatakan Jiyeon perantara cinta Onew dan Boram(?). kalau pada Minho, jujur Jiyeon memang menyukainya sejak dulu. Minho yang cool dan tinggi. Tetapi..ia canggung. Ia sangat canggung jika bertemu salah satu member SHINee hanya padanya..

Hanya dia yang membuat Jiyeon canggung, sejak mereka kenal hingga saat ini.

Hanya dia..

TBC

Advertisements

15 Responses to “[FF TAEJI] WE GOT MARRIED PART 3”

  1. Ken January 21, 2012 at 5:56 am #

    Akhrx yang d tnggu” kykx taeji mlae slg ska dh , , ,

    • chaic January 21, 2012 at 10:29 am #

      uda nunggu lama yah? maaf yah-,- uda kelas 3 jadi jarang buka pc. makasi uda rcl^^

  2. earth January 23, 2012 at 4:58 am #

    Lanjutkaan yah chingu.
    hemm jwbn jiyeon pasti taemin XD

    • chaic January 23, 2012 at 11:39 am #

      gatau deh jiyeon apa bukan jawabannya taemin^^ masih bimbang(?) hehe okeee~~

  3. Riezz04 January 23, 2012 at 5:55 pm #

    Daebak , .
    Ditnggu part brktx

  4. Nurul January 25, 2012 at 10:18 am #

    Kyaaaa… Daebak deh chingu ceritanya…. Akhirnya setelah ditunggu2… Jawabannya si jiyeon Taemin ya??? Ohya chingu, caranya buat dapetin password chingu??? abisnya banyak banget ff chingu yg mau aku baca, tp di lock… hehehe… masalahnya aku lupa password twitter aku chingu hehehe… Gomawo…

    • chaic January 25, 2012 at 11:47 am #

      passwordnya ada dua. buat ff yang lama2 yg dulu2 itu passnya ayamonew. kalo ff taeji yg kmrn aku publish itu passnya oncha14 ^^ makasi yaaa~~ 🙂

  5. parkleni January 28, 2012 at 7:40 am #

    hwaaahhh………makin seruuuu………………

    Orang ke tiganya minho oppa nihhh………..

    TaeJi couple atau MinJi couple, aku sukaaaaa………..

    Update soon………hihi

    • chaic January 28, 2012 at 8:04 am #

      makasi yaa 🙂 ok ditunggu part selanjutnya^^

  6. onew's chicken January 31, 2012 at 6:45 pm #

    Yay.. !! Temin.. Kenapa selalu telat,, masa jiyeon yg cewe yg harus nunggu.. \(`⌂´#)/
    Penasaran ama part selanjutnya.. Jangan lama” ya saeng.. ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ~ :*

    • chaic February 1, 2012 at 2:24 pm #

      iya kak, tp wgmnya gabisa skrg2 ya kak, uda aku kasih tau temen2 jg, gantinya nanti aku kasih deh ya kak 🙂

  7. Nitz March 2, 2012 at 11:38 pm #

    Tambah seru,lanjut baca next part 🙂

  8. MrsLim December 26, 2012 at 11:20 am #

    Wah nae aegi.. “̮ wk°wk (′▽`) wk°wk “̮ nama kontakx bkn gw senyam senyum sendiri.. Hahahahh.. Btw, knp tuh sulli muncul thor?? PlaQ.. Hilangkan sulli please mengganggu aja.. Sbnrx aku heran knp smua org sk klo taemin dan sulli pdhl sbnrx mrk ga cocok.. Taemin cocokx sm jiyeon sbnrx.. Ini jujur y bkn krn aku sk sm taeji couple.. Jiyeon itu klo di pairing sm sp aja pzti cocok bnr” daebak.. Eonnix jiyeonnie jahil smua.. Tp ak sk ff ini.. Daebak..

    • taejishipper December 26, 2012 at 7:40 pm #

      hihihi orang2 pasti beda2 sukanya kan, ada yg suka taeli atau taeji but karna aku taeji banget banget jd kubikin taeji hehe, aku masukin sulli jg biar bikiin degdegan semuanya >,< /plak icha iseng

  9. Areum 'o' April 22, 2014 at 11:05 am #

    wah ada sulli yg suka tae 😮
    kira2 jiyeon balak cemburu gak yah /plak

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: