NEXT WEEK

29 Jan

MAAF YA, FF TAEJI WGM NYA AKU BELOM BISA KASIH PART 4NYA ๐Ÿ™‚ SOALNYA PART 5NYA BELOM SELESAI HEHEHE SEBAGAI GANTINYA, AKU KASIH FF TAEJI, THE ENEMY IS MY LOVE. AKU KASIH FFNYA NEXT WEEK KALAU TRY OUT, FOTO BUKU TAHUNAN AKU UDA SELESAI^^ MAKASI YA TEMAN-TEMAN YANG UDAH MAU MAMPIR KESINI BACA FF TAEJI, MUNGKIN DARI KALIAN SEMUA SEBELUMNYA KURANG SUKA SAMA TAEMIN-JIYEON BUT AKU INGIN BIKIN SUATU HAL SUPAYA TEMAN-TEMAN JUGA MENYUKAI COUPLE TAEJI INI^^

MAKASI SEMUANYA..

NEXT WEEK…

@HELLOICHAYAM

6 Responses to “NEXT WEEK”

  1. Nurul Lia Kyu January 29, 2012 at 5:40 pm #

    Kyaaaa… ditunggu ya ffnyaaa yg the enemy is my love!!!
    terus kira2 WGM Part 4nya kapan dipublishnya??? aku dah gk sabar baca kelanjutannya hehehehe… Hwaiting!!! *mianhae kalo gk sabaran…

    • chaic January 29, 2012 at 6:09 pm #

      kalo yg the enemy is my love uda ku pub, kemungkinan part 5 aku lanjutin trus part 4nya aku pub :p

  2. Nurul Lia Kyu February 1, 2012 at 3:21 pm #

    Enemy is my lovenya dah dipub??? Kok belum ada sih??? Hehehe… waiting banget nih…

    • chaic February 1, 2012 at 5:38 pm #

      belum say ๐Ÿ™‚ ditunggu aja yak^^

  3. Nurul Lia Kyu February 5, 2012 at 4:18 pm #

    Enemy is my lovenya kapan dipub??? Hueeee… penasaran nih…. *Maklumin aja soalnya Love Taeji couple to much… hehehe… Cepet dipubnya yaaaaa…. Jgn lupa sama WGM part 4nya! hehehe…

    • chaic February 10, 2012 at 7:14 pm #

      maaf banget ๐Ÿ˜ฅ belom sempet diketik, doc nya ada di pc dan pcnya belom bisa dipake ;'( tugas juga numpuk sama mau ujian praktek, maaf ya minggu deoan gitu semuanya uda kelar pasti langsung aku post :’) makasi yah uda mau nunggu ceritanya :’)

Leave a Reply

