[FF TAEJI] WE GOT MARRIED PART 5

5 Apr

Aku selama ini selalu baca komen2 dari temen2 semua yang baik mau komen ff aku. Aku sempetin selesein WGM PART 5nya semata2 semua untuk temen2 yang uda dengan setia(?) ngikutin ff aku dan nunggu ini hehe. Ini semua buat temen2 yg uda lama nunggu lanjutannya. Aku bener2 minta maaf kalo ceritanya gak sesuai yg temen2 inginkan *bow* mian.

Semua yang ada di ff ini hanya karanganku semata. Disini aku menuliskan bahwa Taemin melihat fancam Jiyeon mencari sesuatu disebuah acara, itu juga karangan aku. Jadi jangan dianggap beneran nyata ya anggap aja ceritanya beneran(?) hehe.

Title: WE GOT MARRIED PART 5

Author: Icha Fasya Hapsari a.k.a Chaic/ichayam

Cast: Lee Taemin, Park Jiyeon

Support Cast: SHINee, T-ara, JB

Genre: Romance, Friendly

Rating: G-PG15

Length: Sequel

PART 5

AUTHOR POV

“neo..sepertinya mulai saat ini kita tidak boleh canggung satu sama lain Jiyeon-ah ya karna kutau, kita seumuran dan kita maknae. Jadi aku rasa ya kita sekarang menjadi teman..dekat” ucap Taemin.

Hening dan tak ada jawaban.

“Jiyeon-ah…” panggil Taemin

Masih hening..

“yaish, Jiyeon-ah,” panggilnya lagi.

“hmm arasseo, cha aku mengantuk” jawab Jiyeon dengan nada yang sudah diketahui bahwa ia sudah setengah sadar setengah tidur(?).

“aish, ne ne ara. Jaljayo, tidur yang cukup. Besok bangun pagi jangan sampai telat untuk ke sekola, arachi?”

“hmm ne, jaljayo Taemin-ah,”

“jaljayo Jiyeonnie” ucap Taemin mengakhiri perbincangan mereka.

“aish, padahal masih ingin ngobrol, aish” rutuk Taemin.

***

Seminggu berlalu…

Di dua tempat yang berbeda dengan waktu yang sama, Taeji bersama hyungdeul dan eonnideulnya itu sedang duduk manis di depan televisi. Ya, tak lain yang mereka tunggu adalah tayangan perdana TAEJI COUPLE WGM, seperti yang PD WGM katakan minggu lalu.

“sebentar lagi mulai Taemin-ah” goda Jjong.

“aaaaaaa anak eomma sudah besar,” tambah Kibum.

Taemin mendengar itu hanya diam seribu bahasa.

Sama dengan Jiyeon, Jiyeon sendiri tidak ikut menunggu di ruang TV karna sedari tadi eonniedulnya sedang meledekinya.

“ya!! Jiyeon-ah sebentar lagi mulai. Ppaliwa, kesini kita lihat bagaimana kemesraan uri maknae,” ledek Soyeon.

“ANDWAE EONNI” teriak Jiyeon dari dalam kamar.

AUTHOR POV END

JIYEON POV

Terus saja eonnideul, kalian berisik. Menonton acaraku tetapi sambil berteriak-teriak kegirangan. Aish, lebih baik aku mengurung diri di kamar dan mendengarkan laguku. Lovey Dovey. Lagu baru kami, mendengarkan ini setidaknya membuatku tidak keberisikan dari teriakan-teriakan eonniku.

Pip pip

Ponselku terus bergetar tanda sms dan itu semua dari teman-temanku!!!

From: Suzy

Eonni!!! Ah dirimu eonni, dirimu di WGM bukan seperti Jiyeon eonni yang kukenal. Kau terlihat jaim disitu dan terlihat malu-malu, lain dengan Taemin oppa, haha. Jiyeon eonni, aku rasa jika aku fansmu, aku akan mempairingmu dengan Taemin oppa. TAEJI fighting!!

Mempairingku? Hey itu tidak mungkin Suzy-ya. Aish

Pip pip

Kali ini giliran Jieun dan Hyunwoo.

From: Jieun

Jiyeon-ah!!!!!!!!! Aku menontonmu sekarang. Aish, sungguh kalian berdua cocok. Kalian berjodoh, jika kalian berjodoh aku tunggu undangan pernikahanmu kekeke.

Jieun kau aish!!!

From: Hyunwoo

Nae chingu! Kau mendahuluiku haha. Aku menontonmu sekarang, aku rasa kalian berdua cocok. Kalian serasi. Aish aku iri. Haha TAEJI fighting!!

Trims dukungan Hyunwoo, tapi untuk cocok? Kami tidak akan pernah cocok!!

Pip pip

Ya kali ini siapa lagi sih yang akan memberiku ucapan selamat yang sebenarnya aku tak membutuhkan ucapan itu.

Sms masuk kali ini dari, TAEMIN!!

From: Taemin-goon

Hyungku terus berteriak di rumah. Meneriaki nama kita. Mereka sangat berisik menonton WGM kita. Belum lagi, hyungku juga mengajak SJ hyung. Kau tau semua hyungku itu sangat berisik. Terus saja mereka berteriak “taemin-ah aaa” “ah neomu masistha” lebih baik aku mengurung di kamar mendengarkan music yang keras sehingga tidak mendengar teriakan mereka. Aish, ini hanya variety show tapi mereka menganggapnya sungguhan-_-

Buktinya!!! Nasibku dan Taemin itu sama. Kita dibully(?) oleh kakak kita. Akupun membalas sms Taemin.

To: Taemin-goon

Nado…mereka memang berisik. Akupun begitu, mendengarkan lovey doveyku dengan keras hahaha.

Send…

Ring ding dong Ring ding dong Ring diggi ding diggi Ding ding ding

Lagi-lagi Taemin menelfonku. Angkat tidak? Angkat tidak? Apa aku angkat saja?

“yobosseyo” jawabku.

“kau sedang apa?” tanyanya disebrang sana.

“menjawab telfonmu, wae?”

“aniyo, apa besok kau sekola?”

“hmm”

“oh, keurae. Ya sudah aku tidur dulu, annyeong”

“ne..”

Hanya seperti itu?? Yaish, kadang aku berfikir Taemin sungguh boros. Kan kalau ingin Tanya besok sekolah atau tidak hanya dengan smspun bisa, tak perlu menelfon, itu sama saja membuang banyak pulsa. Yaish.

Aku keluar kamar untuk mengambil minum. Kulihat eonniku sudah melakukan aktivitas lain. Aku ke dapur dan disana Boram eonni sedang ya kalian tau, ia memakan cemilanku!!

“ya eonni!! Itu miliku, kembalikan!!” pintaku.

“jebal, eonni lapar,” jawabnya, memelas.

“tak mempan! Kembalikan eonni,”

“aniyo!! Kau kan bisa minta dibelikan Taemin.”

“yaish, tak usah bawa-bawa Taemin di dorm”

“wae??”

“aku tak suka eonni, yaish”

“keurae, ini eonni kembalikan!” ucapnya sambil melempar cemilanku dan itu sudah habis!!!! ya Boram eonni, neo!! Aish jinja!!

JIYEON POV END

Seminggu berlalu

AUTHOR POV

Syutingpun dimulai kembali. kali ini Taeji sudah berada di lokasi dan sedang di make up. Lokasi kali ini berada di sebuah gedung sekolah. Seperti yang dijanjikan oleh PD WGM minggu lalu, episode kali ini Taemin akan menunjukan skillnya bermain piano, seperti yang Leeteuk lakukan kepada Kang Sora.

“Taemin-ssi, kau akan memainkan lagu hellomu dengan paino, bisa?” Tanya PD WGM.

“hmm ne, aku bisa ahjussi,”

“ok, bersiap sebentar lagi akan take.” Perintah PD.

Jiyeonpun sudah selesai di make up. Kali ini Taeji memakai seragam sekolah. Mereka terlihat sangat cantik dan tampan menggunakan seragam sekolah yang sudah disiapkan pihak WGM.

Camera, roll, action~

“seperti yang kujanjikan waktu lalu, aku akan menunjukan sesuatu padamu Jiyeon-ah,” ucap Taemin.

“jinja? Apa itu?” Tanya Jiyeon penasaran. Taemin tak menjawab pertanyaan Jiyeon dan langsung menggandeng tangan Jiyeon dan pergi menuju sebuah ruangan.

music class..

Disana terdapat sebuah piano berwarna hitam. Jiyeon yang masih tak mengerti apa maksud Taemin bingung setengah mati(?),

Taemin mempersilahkan Jiyeon untuk duduk disampingnya.

“cha, seperti yang waktu lalu aku katakan, aku akan memainkan sebuah lagu untukmu menggunakan ini –menunjuk piano-“ ucap Taemin.

“aaa jinjayo?” ucap Jiyeon tak percaya. Taemin mengangguk.

“lagu ini kupersembahkan untuk anaeku,” ucap Taemin.

Ireol tae reul pomyeon na eorikinun hangabwa nunape dugodo eoji haljul mola
Eoteohgedeul sarangeul sijanhago inunji saranghanun saramdeul malhaeyuyo

Eonjenga geunyeo soneul jaba bolnal olkkayo
Gameun dunun wie kiss hanun naldo wajolkkayo

Hello hello nareum daero yonggil naesseoyo
Hello hello jamsyegi halraeyo
Hello hello naega jom seotoljin molado
Who knows eojjeom urin jal dwiljido mola

Jiyeon menikmati permainan piano Taemin. Taemin memainkan lagu hello versi piano. Dengan suara lembutnya, Taemin juga menyanyikan lagu ini untuk Jiyeon.

Who knows uri duri

Unmyeongilji mola
Hello hello

 

prok prok prok, wuah daebak,” puji Jiyeon. Taemin hanya tersenyum mendengar pujian istrinya itu.

“ottohke?” Tanya Taemin.

“wuah, neomu johasseo Taemin-ah,” ucap Jiyeon.

“jinja? Aah gomawoyo,”

“kau menyanyikan lagumu itu dengan versi berbeda, daebak”

“mau kutunjukan ini lagi? tetapi kau ikut bernyanyi denganku, ara?” tawar Taemin. Jiyeon terlihat berfikir karna dia tidak terlalu hafal dengan lagunya.

“hajiman, aku tidak hafal lagunya,”

“gwaenchana, pelan-pelan saja menyanyikannya.” Ucap Jiyeon. Taeminpun menyetujuinya.

Taemin memainkan pianonya dan mulai bernyanyi diikuti dengan Jiyeon. Ruangan itupun terisi dengan suara dentungan tuts piano yang sangat lembut yang dimainkan oleh Jiyeon dan suara keduanya yang sangat lembut.

Selesai sudah dengan pertunjukan skill Taemin, Taemin kembali mengajak Jiyeon pergi ke ruangan lain.

Practice dance room.

“woah, aku tau. Kau mengajakku kesini untuk menunjukkan skill lainmu Taemin-ah, dance.” Tebak Jiyeon dan Taeminpun mengangguk.

“karna posisiku di grupku sebagai lead dance, aku sebagai nampyeonmu ingin menunjukkan skill danceku,” ucap Taemin dengan pede.

“ya, tapi aku sudah sering melihatmu menari jika kita berada didalam satu acara yang sama,” protes Jiyeon. Taemin terdiam dan seperti memikirkan sesuatu.

“keurae, kalo gitu sekarang kau menunjukan skill shufflemu. Lovey doveymu itu,” ucap Taemin sumringah. Sementara Jiyeon terlihat tak terima dengan permintaan Taemin.

“memang kau tak pernah melihat performance lovey doveyku di TV, eo?” protes Jiyeon.

“pernah, dan sekarang aku ingin melihatnya langsung.” Ucapnya sambil menggoda Jiyeon. Jiyeon yang merasa kesal dengan Taemin dengan sedikit terpaksa akhirnya menuruti permintaannya.

“ye ye akan aku tunjukkan,” ucap Jiyeon. Taemin sudah siap dengan tape yang sudah disiapkan. Lagu lovey doveypun dikumandangkan.

“hajiman Taemin-ah, aku masih menggunakan rok.”

“kalau begitu cepat ganti rokmu dengan celana olah raga”

**

Lovey dovey play~

Jiyeon mulai menunjukkan skill shufflenya dengan diiringi music lagu grupnya, Lovey Dovey T-ara.

Neomu ppeonhae naneun oneuldo honjaseo

A shimshimhae kyeol-kuk ireohke haruga

(U-uu-uu u-uu-uu) China-ga-get-ji

Bwahbwah china-ganeun jeo-gi geopeul jom bwah

Nado jeoreohke sarang-hal su i-nneunde

(U-uu-uu u-uu-uu)u neomuna wehrowo

Taemin menikmati permainan shuffle Jiyeon, begitu pula dengan Jiyeon. jiyeon terlihat sedikit malu memperlihatkan skill shufflenya karna ia pikir Taeminlah yang lebih jago soal ini.

Nado Lovey Dovey Dovey Uh Uh Uh Uh Lovey Dovey Dovey Uh Uh Uh Uh

Jiyeon menghampiri Taemin dan mengajaknya bershuffle bersama. Mereka berdua menikmati music lovey dovey dan bershuffle bersama, dengan tangan mereka yang masih berpegangan satu sama lain.

Music selesai dan Taeji beristirahat. Taemin pergi mengambil 2 botol minum untuknya dan Jiyeon.

“daebak! Shufflemu keren Jiyeonnie” puji Taemin dan memberikan 2 jempol untuk Jiyeon.

“gomawo, shufflemu juga keren!” balas Jiyeon.

“CUT!” teriak PD. Semua kru bertepuk tangan karna take kali ini berjalan dengan baik.

“semakin kesini kalian banyak kemajuan, sudah tak canggung lagi. Sudah akrab! Lanjutkan terus ya, sekarang break sebentar, sehabis itu kalian pemotretan memakai seragam sekola, arasseo?” jelas PD WGM.

“ne ahjussi” jawab mereka kompak.

AUTHOR POV END

TAEMIN POV

From: Sulli

Oppa, ini hanya variety show oppa saja kan, oppa tidak akan suka dengan Jiyeon eonni? Aku tak rela kalau sampai oppa suka dengannya, sekarang aku mau kok jadi pacar oppa.

Sulli? Ah selalu mengirimku sms seperti ini. Dia bilang dia mau jadi pacarku sekarang? Eo? Tidak. Perasaanku dengannya saja sudah hilang sejak lama dan sekarang ia malah menerimaku. Aku tidak akan mau.

Syuting hari ini tidak terlalu lama seperti biasanya karna mengingat jadwalku dan Jiyeon semakin padat, jadi take per-episode mungkin diperdikit dan dipercepat. Baguslah, aku tidak akan terlalu capek.

Aku baru pertama kali ini melihat skill shuffle Jiyeon secara langsung. Sungguh keren. Menggoda(?) aish, Taemin pikiranmu haha.

“Taemin-ssi, waktunya makan siang” perintah noona coordiku.

“ok, taruh saja makanannya disitu noona, nanti akan kumakan” jelasku.

Aku mengambil ponselku dan mengetik sesuatu.

Send..

Dibalas tidak ya?

“Taemin-ah, ada apa? Aku disini sedang makan.  Kau kesini saja, tak perlu mengirimiku sms dengan jarak yang tak lebih dari 500 meter” teriak Jiyeon.

Semua kru melihat kearahku dengan tatapan yang tak dapat diartikan. Ya..kalian kenapa menatapku dengan senyum-senyum curiga? Eo?

Aku menghampiri Jiyeon dan membawa makanan yang diberikan noona coordi tadi. Aku duduk tepat dihadapan Jiyeon. tak dapat dipercaya, ia makan dengan banyak lauk dan sangat lahap. Jiyeon-ah, kau lapar atau doyan(?).

“kenapa lihat-lihat? Cepat makan, sehabis ini kita pemotretan.” Jelasnya dengan mulut yang masih banyak makanan.

“kau telan dulu semua yang ada dimulutmu, baru bicara” ucapku.

“ne ne arasso. Cepat makan.” Perintahnya. Akupun menurutinya.

Menurutinya? Haha secepat ini aku menurut dengan perkataannya. Key hyung saja harus marah-marah dulu menyuruhku makan karna aku malas mengambil makanan dan hanya mau ia yang mengambil makananku.

Akupun makan makananku. Kulihat Jiyeon sudah selesai makan dan membersihkannya dan pergi keluar. Aku segera menghabiskan makananku. Kulihat Jiyeon sudah berganti pakaian seragam yang lain. Cantik. Sungguh, mungkin seperti ini Jiyeon di sekolahnya.

“yeoppo. Jiyeon neomu yeoppo” ucap salah satu noona coordi.

“gomawo eonni” ucapnya sumringah.

TAEMIN POV END

JIYEON POV

Aku sudah berganti seragam dan bersiap untuk di make up. Kulihat Taemin masih makan. Belum selesai juga?

Aku menghampirinya dan menyuruhnya untuk cepat menghabiskan makannya.

“ya, Lee Taeminnie. Cepat habiskan makanmu, sudah tak ada waktu lagi. Sehabis foto aku harus pergi ke lokasi syuting dream highku.”

“ne ne, ini sebentar lagi selesai”

Kulihat ia makan terburu-buru dan

“uhuk..uhuk” Taemin tersedak. Kenapa makannya dengan buru-buru sih. Akupun langsung mengambil minum untuknya.

“igeo. Jangan cepat-cepat makannya, jadi tersedak kan” ucapku.

“tadi kau yang menyuruhku menghabiskan makananku dengan cepat” protesnya.

“ya ya mianhae. Makan pelan-pelan tetapi jangan terlalu pelan. Kau harus segera di make up, ara” perintahku. Ia hanya mengangguk dan melanjutkan makannya.

Aku segera ke tempat pemotretan. Lebih baik menunggu disini. Aish, pemotretan dengan pakaian seragam sekola mengingatkanku pertama kali aku bertemu dengan Taemin dan member SHINee lainnya.

“Jiyeon-ah” panggil Taemin.

“wae?”

“kajja, pemotretan sekarang. Kita mempercepat pemotretan agar kau tak ketinggalan syuting DH2mu” ucap Taemin. Aku mengangguk setuju.

JIYEON POV END

AUTHOR POV

Semua kru sedang mempersiapkan pemotretan Taeji, sementara Taeji sibuk masing-masing. Taemin terus bermain dengan anak anjing entah milik siapa sedang Jiyeon sibuk berkutik dengan ponselnya.

Tanpa Jiyeon sadari, sedari tadi Taemin terus memperhatikannya.

Taemin memperhatikan Jiyeon tanpa berkedip sekalipun.

“Taeji-ssi, foto dimulai” teriak salah satu kru.

Jiyeon menaruh ponselnya dan berjalan menuju tempat foto, sementara Taemin masih tetap memperhatikan Jiyeon sampai pada akhirnya..

“Taemin-ah, kajja!” ucap Jiyeon dan membangunkan lamunan Taemin.

“ah? Ehm..ne..ne” ucapnya salting.

Pemotretan berjalan dengan lancer tanpa ada kesalahan sedikitpun. Walaupun mereka terlihat sangat capek, tapi mereka professional dan tetap menjalankan pekerjaan mereka dengan baik.

“oke semua, syuting dan pemotretan kali ini selesai!” ucap PD WGM. Semua bertepuk tangan meriah karna kelelahan hari ini telah berakhir, begitu juga dengan Taemin dan Jiyeon.

“ah, tapi kelelahanku belum berakhir sampai disini” keluh Jiyeon. taemin yang mendengar itu dengan spontan merasa khawatir akan Jiyeon.

“kau istirahat saja diperjalanan pulang, ara” pesan Taemin. Jiyeon hanya mengangguk tanda menyetujuinya. Taemin tersenyum melihat jawaban Jiyeon.

***

Taemin sampai di dorm tepat pukul 10 malam. Kelelahan terliha jelas diwajahnya. Saat ia masuk ke dalam dormpun, semua hyungnya sudah tidur. Ia berjalan ke dapur untuk mengambil minum.

“taemin-ah” panggil Onew yang ternyata belum tidur.

“wae hyung? Belum tidur?” tanyanya. Onew hanya menggeleng.

“menunggumu pulang. Kau cepat mandi, hyung sudah siapkan air panasnya. Lepas itu, cepat tidur. Besok kau harus istirahat total” perintah Onew, taeminpun menyetujuinya.

Selesainya mandi, ia menuruti perkataan hyungnya itu dan segera tidur. Dilihatnya Key dan Onew sudah teridur tapi ia tetap tidak bisa tidur.

“jiyeon sedang syuting DH2, pasti sangat capek”

Ia mengambil ponselnya dan mengetik sesuatu.

To: Park Jiyeon

Aku tau kau sekarang sedang syuting lagi, aku tau kau pasti sangat capek. Selesai syuting kau harus istirahat ya. Sampai bertemu dilokasi syuting 3 hari lagi

Send..

Taemin melihat ponselnya seperti menunggu balasan sms yang baru ia kirim.

“ah pasti lagi take, tunggu besok pagi pasti smsku dibalas.”

Taemin mencoba memejamkan matanya namun tetap tidak bisa.

“argh!!!”

Ia mengambil ponselnya kembali dan mengetik sesuatu kembali.

To: Park Jiyeon

Ah, selamat malam. Cepat tidur jiyeon-ah J

Send..

“semoga sehabis ini aku bisa tidur” ucapnya.

Taemin mencoba memejamkan matanya kembali dan ia pun terlelap.

Sementara di lokasi syuting…

“trims kalian sudah bekerja keras. Saatnya pulang, sampai bertemu besok” ucap sutradara DH2. Jiyeon terlihat tersenyum puas untuk semua hal yg ia lakukan hari ini.

“jiyeon-ssi, besok kau bisa datang lebih cepat? Besok kau tak syutin WGM kan?” ucap sutradar DH2.

“hmm iya ahjussi. Baiklah besok aku datang lebih cepat” ucapnya mantap.

Jiyeon berpamit kepada seluruh pemain dan kru DH2. Ia dan managernya pergi meninggalkan lokasi dan pulang kembali ke dorm.

“sudah jam berapa ini unnie?” Tanya Jiyeon.

“jam 4 pagi, kau istirahat, besok jam 3 siang sudah harus ke lokasi syuting”

“ah sangat capek, setiap hari harus pergi ke lokasi syuting” dumel Jiyeon sambil membuka tas miliknya dan mengambil ponselnya.

‘ada pesan dari taemin?’

Jiyeon membuka pesan dari taemin. Sedikit senyuman terlintas dibibirnya yg membuat managernya itu bertanya-tanya.

“kau kenapa jiyeonnie?”

“ah, aniyo unnie hehe. Aku tidur ya unnie” ucapnya sambil tersenyum dan memejamkan matanya.

**

AUTHOR POV END

JIYEON POV

Ah taemin mengirimku sms disaat aku take tadi, tumben sekali. Tapi smsnya…lucu. Perhatian sekali terhadapku haha. Ya jiyeon, tidak boleh ge-er dulu. Aku harus tidur sekarang, waktuku tak banyak hoam.

JIYEON POV END

TAEMIN POV

“taemin-ah, bangun. Sarapan dulu” uh, Key hyung membangunkanku disaat aku benar-benar masih ngantuk. Hari ini aku tak ada syuting tapi key hyung tetap membangunkanku pagi. Uh.

“taemin-ah!!!!” teriaknya yg membuatku bangun segera bangun dari kasurku. Aku tau kalau aku tak bangun juga ia bisa teriak ditelingaku. Hah.

Aku keluar kamar dan melihat key hyung sudah berdecak pinggang.

“ne hyung aku sudah bangun” ucapku.

“cuci mukamu, habis itu lekas makan.”

“ne hyung”

**

Selesainya aku sarapan, ah ponselku. Aku segera melihat apa ada balasan sms dari jiyeon.

Nope.

Jiyeon tak membalas smsku. Ah kenapa ya tumben sekali.

“wae?” ucap Onew hyung mengagetkanku.

“aniyo”

“menunggu balasan sms dari siapa? Jiyeon?”

“aniyo hyung”

“halah, bohong. Boram noona bilang jiyeon masih tidur jadi tak balas smsmu. Sudah tunggu saja nanti jg dibalas”

Ya onew hyung kenapa sih, tau saja yang aku tunggu(?).

**

Hari ini aku di rumah saja dan sendiri. Semua hyungku pergi. Jjong hyung dan key hyung pergi belanja, Minho hyung pulang ke rumah orang tuanya, begitu jg onew hyung. Ah sangat sepi.

Aku melihat ponselku dan tetap tidak ada sms darinya. Uh.

Aku mengambil laptopku dan ya aku ingin online. Sudah lama tak online haha.

Aku biasa melihat youtube untuk melihat fancam-fancamku. Haha.

Aku mulai mencari beberapa fancamku di acara-acara yang kami bintangi. Aku mulai melihat beberapa fancamku. Ah, fansku kenapa bisa mendapatkanku yang sedang seperti ini haha, bisa saja.

‘fancam jiyeon seem she find something’

Tunggu? Fancam ini…

TBC

20 Responses to “[FF TAEJI] WE GOT MARRIED PART 5”

  1. Riezz04 April 5, 2012 at 11:51 am #

    Wuaaa, , akhrnya keluar jg , , , penasaran ma fancam yg d liat taemin, ,

    • chaic April 22, 2012 at 9:47 pm #

      penasaran ya?? :p

  2. GameKyu23 April 6, 2012 at 8:38 pm #

    Finally… setelah ku tunggu2 akhirnya dipublish juga!
    Huaaa, Ichayam eonnie! Lanjutannya cepet dipublish yaaaa…

    • chaic April 7, 2012 at 3:40 pm #

      siiip 🙂 abis UN ya ^^

  3. FitRia April 7, 2012 at 11:36 pm #

    Cpt lanjut y thor,
    hwaiting!

    • chaic April 8, 2012 at 4:20 pm #

      ditunggu ya 🙂

  4. NITZ April 8, 2012 at 3:58 am #

    Akhirnya dipost jg, udh ditunggu2.Hehehe…TAEJI couple lucu deh,udh gak canggung2 lg. Penasaran ama fancam yg dilht Taemin?? Part 6 ditunggu ^^

    • chaic April 8, 2012 at 4:21 pm #

      itulah taeji(?) *eh hehe makasi, ditunggu ya 🙂

  5. Ri-chan April 20, 2012 at 7:53 pm #

    Akhirny mncul juga part 5ny
    bagus,..mudh2an bner2 jadian dh couple taeji :3
    lnjut thor

    • chaic April 22, 2012 at 8:05 pm #

      makasi say 🙂 ditunggu aja ya msh dlm proses^^

  6. risma April 22, 2012 at 4:02 pm #

    lagi suka sama taeji couple browsing d’google dapet blog ni deh,, keren banget… next partx d’tunggu banget.. semangat…

    • chaic April 22, 2012 at 8:04 pm #

      iyakah? waaah :’_ *terharu bgt* makasi :’) ditunggu yah, msh dlm proses :’)

  7. Majeeq Attarbuan Cakanuraga Flight June 20, 2012 at 6:17 pm #

    onnie…. kapan chapter selanjutny di posting ?
    penasaraaaan… huwaaa jiyeonie, kenapa y??? o iya… aku setuju taemin oppa g nanggepin sully lagiiiii….. hiyaaaaaahhhh!!!

  8. Majeeq Attarbuan Cakanuraga Flight June 20, 2012 at 6:19 pm #

    semangaaaaaat!!! fighting oennie….

    • chaic June 23, 2012 at 3:42 am #

      ditunggu aja ya hehe

  9. Novikara Rahayu September 11, 2012 at 9:04 am #

    maaf, baru coment abisnya binggung nulis apa hehe, oh ya ffnya bgus bgt apalagi kalo castnya si Taeji , wah.. aku seneng bgt. good job untuk author.

  10. MrsLim December 26, 2012 at 12:15 pm #

    Yaaa taeminnie udh mulai sk nih sm jiyeonnie.. Jadian real please.. Pletak.. Sbnrx kadang ada idol yg bnr cocok tp kdng fans fanatic ga rela bhkan smp ngancam”.. Hrsx qta sbgai fans ngdkung asl itu bnr” baik buat mrk.. Tp ada fans yg mnganggap idol mrk hny milikx.. Benar” org” yg mengerikan ya.. Huff.. Idol mrk jd ksian di lrng pcrn jk fans menentang akhr”x gr” fans idolx trbebani jg.. Koq jd ngmg ga pntg gni?? *PlaQ.. Chingu ff mu bagus.. Ak sk.. Jinja..

    • taejishipper December 26, 2012 at 7:42 pm #

      hihihi aku juga gak rela kalo biasku deket sm cewek :p hehehe makasih ya 🙂

  11. Dezztie soha'alikaif zahrotussita April 18, 2013 at 6:31 pm #

    Hwaaa taemin liat fancam pa????Kkkk

  12. Areum 'o' April 22, 2014 at 11:44 am #

    fancam apaan tuh? xD

Leave a Reply

