i’m sorry

29 Sep

aku minta maaf sama semua readers aku, yg nunggu2 kelanjutan WGM TAEJI, aku belum bisa lanjutin karna kesibukan kuliah aku -_- tapi aku secepatnya akan melanjutkannya. dan lagi, aku mengganti username dari ichafasya.wordpress.com menjadi taejishipper.wordpress.com πŸ™‚

aku juga udah ada beberapa ff buat ngeganti WGM TAEJI, jadi nanti aku post yah ff lain yg berupa oneshoot πŸ™‚

makasi atas perhatian kalian semua, bisa follow aku juga di @skehehdanicha (asli, ini aku ngikut onew loh uname twitternya wkwk) πŸ˜€

Advertisements

2 Responses to “i’m sorry”

  1. talithaJiyeonClouds October 15, 2012 at 6:10 pm #

    siip deh yang penting dilanjutin yaaah..
    Sempet terkejut nih ak karena beberapa waktu yg lalu ak ngecek wp kau tapi gg ada huaah untung deh skrg ketemu lagi ternyata bukan wp nya dihapus cuma tukar nama *legaa πŸ˜€
    tapi mungkin masih ada yang gg deh ttg penukaran namanya kekek πŸ˜€
    ditunggu ya ff2 taeji.. Taeji couple #teriak

    • ichafasya November 2, 2012 at 4:24 pm #

      aku baru bisa lanjut ff taeji kalo nanti libur kuliah gapaqpa yah 😦 mian loh nunggu lama bgt -_-

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: