[FF TAEJI] WE GOT MARRIED PART 9

20 Feb

Title: WE GOT MARRIED PART 9

Author: Icha Fasya Hapsari a.k.a Chaic/ichayam

Cast: Lee Taemin, Park Jiyeon

Genre: Romance, Friendly

Rating: G-PG15

Length: Sequel

PART 9

At WGM Location

“Jadi kalian benar jalan berdua?” Tanya PDnim kepada mereka berdua. Mereka hanya mengangguk dan menunduk tak berani menatap wajah PD WGM tersebut.

“ya, kalian kan sudah besar. Jika berbicara dengan yang lebih tua tataplah wajahnya!” ucap PDnim kembali. Mereka berdua menatap dengan rasa takut. Takut mereka akan di omeli seperti yang manager mereka lakukan.

“maafkan kami berdua PDnim. Tapi semua salahku, aku yang pergi tanpa penyamaran dan akhirnya..” Jiyeon memulai pembicaraan namun dipotong oleh Taemin.

“tidak PDnim. Aku yang salah. Seharusnya Jiyeon pulang pada waktu itu namun aku yang mengajaknya pergi kembali, sungguh. Maafkan aku. Ini murni kesalahanku.” Bela Taemin. Jiyeon menoleh dan menatap Taemin. Taemin hanya member kode untuk jangan menengok kepadanya.

“a-aniya, maksud kalian ini apa?” Tanya PDnim heran kepada mereka.

“maafkan kami, kami takut anda marah. PDnim..” ucap Jiyeon, polos.

“-tertawa- marah? Siapa yang marah? Haha” tawa lepas keluar dari mulut PDnim. Jiyeon dan Taemin hanya bertatap dan saling bertanya.

“ma-maksud anda PDnim?” Tanya Taemin heran.

“haha, justru aku senang. Kalia tahu? Rating acara kalian naik berkat scandal yang kalian lakukan tempo lalu. Jadi aku minta sekarang kalian harus bekerja keras agar rating kalian semakin baik, ara?” mereka hanya mengangguk dan bingung.

**

“ya eonni, tidak bisa begitu. Aish eonni jebal sekali ini aja kumohon. Ya, eonni! Eonni! Ish” dumel Jiyeon setelah menerima telfon.

“Jiyeon-ah, waeyo?” Tanya Taemin.

“ani, aku kesal! Ish.” Masih dumelnya.

“kesal kenapa?” Tanya Taemin kembali.

“ya kesal pokoknya.”

“ya kesal kan ada alasannya Park Jiyeon.”

“fiuh, kau tahu Taemin-ah, eonnideul memintaku untuk berbelanja bulanan minggu ini, sedangkan aku masih trauma untuk keluar rumah sendiri” ceritanya.

“mau kutemani?” tawar Taemin. Jiyeon membelalakkan kedua matanya.

“Mwo??” ucapnya. Taemin mengangguk.

“ya, kau mau kutemani?” tawarnya sekali lagi.

“ya! Kau gila Taemin-ah? Masalah waktu lalu saja sudah membuatku takut untuk keluar rumah apalagi masalah ini aish” omel Jiyeon.

“kan aku hanya menawarkan padamu Jiyeon-ah, lagipula…” Taemin menghentikan ucapannya.

“lagipula apa?” Tanya Jiyeon.

“Taeji-ssi, kita bisa take sekarang.” Perintah salah satu staff.

“Taemin-ah..”

“nanti saja kuberitahu ara? Kajja.” Ajak Taemin.

***

“karena penonton menyukai kalian, aku harap mulai sekarang kalian lebih bekerja keras lagi.” Ucap PDnim kepada mereka. Mereka mengangguk mantap dan bersiap untuk take. Syuting kali ini di rumah Taeji, dimana mereka akan membereskan rumah mereka.

“siap semua, camera roll action!”

-take-

Taemin dan Jiyeon masuk ke dalam rumah mereka dan saling menatap melihat rumahnya yang masih berantakan belum dibereskan.

“igeo mwoya??” teriak Jiyeon tak percaya melihat rumahnya berantakan.

“ya Taemin-ah, kajja kita harus merapihkan rumah ini” pintanya. Taemin hanya melongo tak percaya mendengar pernyataan istrinya.

“aish..” Taemin menampakkan wajah tak enaknya mendengar pernyataan Jiyeon. Jiyeon yang menyadarinya menunjukkan tatapan mautnya dan dapat diartikan ‘mau apa kau’ kepada Taemin. Taemin akhirnya menyutujuinya dan tersenyum.

“ne ne kajja kita rapihkan..” ucap Taemin dan Jiyeon menampakkan senyum manisnya serta menyenggol bahu Taemin.

“nah begitu kekeke” ucapnya terkekeh. Taemin hanya tersenyum dan mulai mengerjakan apa yang harus menjadi tugasnya.

Selang kurang lebih 2 jam mereka selesai merapihkan rumah mereka. Kini terlihat begitu sempurna rumah mereka.

“Jiyeon-ah kita pasang foto pernikahan kita ini” ucap Taemin dan memasangnya di ruang santai mereka.

“woaaah yeoppoda,” ucap Taemin melihat foto Jiyeon, istrinya. Jiyeon hanya terkekeh malu dan menutup wajahnya dengan bantal.

“ya, kau kenapa?” heran Taemin melihat istrinya uring-uringan seperti itu.

“keke aniya, cha aku ambilkan minum dulu,” ucap Jiyeon dan pergi ke dapur untuk mengambil minum. Sementara itu, Taemin duduk santai dan menonton TV melihat acara music. Jiyeon datang dan membawa 2 buah gelas teh dingin.

“igeo –menyerahkan gelas kepada Taemin-“ ucap Jiyeon.

“gomawo” balas Taemin dan meminum. Jiyeon ikut duduk disebelah Taemin.

“kau sempat menjadi MC music core bersama Onew hyung dan Minho hyung kan?” ucap Taemin memulai pembicaraan.

“ne sudah setahun lebih menjadi MC tapi sekarang tidak lagi karna kesibukan T-ara dan juga kesibukan SHINee jadi Onew oppa Minho oppa tidak menjadi MC lagi,” jelas Jiyeon.

“SHINee akan comeback.” Ucap Taemin.

“lalu?” Tanya Jiyeon heran.

“kalau nanti SHINee comeback stage di acara music core, aku mau kau menjadi MCnya, bagaimana?” ucap Taemin. Jiyeon ternganga tak percaya dan kemudian tertawa.

“wae??” heran Taemin.

“aniya, mwoya igeo? Memangnya bisa aku menjadi MC khusus hari dimana SHINee akan comeback stage?” Tanya Jiyeon dan masih tertawa.

“nanti akan kupinta kepada pihak mucore.” Jawab Taemin serius. Jiyeon berhenti tertawa dan kemudian mempertimbangkan kembali.

“ahh nanti akan kupikir ulang, yang penting kau sekarang harus berlatih keras untuk comebackmu Taemin-ah,” support Jiyeon pada Taemin. Taemin terkekeh dan mengangguk kemudian mengacak-acak rambut Jiyeon.

“pasti akan terus berlatih keras, gomawo! Kau juga, harus tetap sehat walau padat jadwalmu dengan T-ara.” Balas Taemin.

“ne!!” jawab Jiyeon mantap. Taemin melihat jam dan sudah menunjukkan makan siang.

“Jiyeon-ah, kau kan pintar masak, bisakah kau masakan makanan yang enak untuk suamimu ini –aegyo-“ ucap Taemin dengan aegyo. Jiyeon yang melihatnya cengenges dan mencubit pipi Taemin.

“kyeopta!! Ne ne –berjalan ke dapur- kau mau kumasakkan apa?” ucapnya sambil memakai celemek.

“apa saja asal aku makan.” Jawab Taemin dan melanjutkan menonton acara TV. Jiyeon memeriksa isi kulkas dan terkejut. Isi kulkas sangat kosong dan hanya ada telur beberapa butir. Jiyeon berjalan mendekati Taemin dan menampakkan wajah kekecewaannya.

“waeyo?” Tanya Taemin.

“igeo –menunjuk kulkas-“ ucapnya dengan suara cutenya. Taemin melihat kearah yang Jiyeon tunjuk.

“mwoya?” masih heran Taemin.

“tidak ada bahan makanan di kulkas Taemin-ah..” ucapnya. Taemin menampakkan wajah kekecewaannya.

“ottokhe?” Tanya Jiyeon. “mau tidak mau harus ke supermarket kalau memang ingin makan” lanjutnya.

Taemin mengiyakan pendapat Jiyeon. “cool! Kita ke supermarket sekarang.” Jiyeon yang mendengarnya cukup terkejut.

“wae? Kajja kita pergi sekarang. Didekat sini ada supermarket. Kita jalan sekitar 5 menit saja sudah sampai. Kajja, lepas celemekmu dan pakai mantelmu” pinta Taemin dan Jiyeon mengangguk setuju.

CUT.

PDnim meminta mereka untuk break sebentar.

“ya Taemin-ah, apa nanti kita akan ke supermarket?” Tanya Jiyeon meyakikan. Taemin menangguk.

“ne, kau tenang saja tidak usah takut –mengelus pipi Jiyeon-“ ucap Taemin menenangkan. Jiyeon menangguk mengerti. Jiyeon dan Taemin sudah di touch up oleh make up artist mereka dan bersiap untuk take selanjutnya.

“kalian siap ya?” ucap PDnim mereka meyakinkan. Mereka menangguk mantap.

Camera roll action~

Taemin menunggu Jiyeon selesai berganti pakaian. Jiyeon keluar dan menghampiri Taemin.

“sudah siap?” Tanya Taemin. Jiyeon mengangguk.

“ne, kajja” ucapnya dan memeluk lengan Taemin dan kemudian mereka jalan ke supermarket.

Sepanjang jalan orang-orang memperhatikan mereka dan ada dari mereka yang memotret mereka. Taemin dan Jiyeon tersenyum dan membungkuk kepada orang-orang sekitar.

“Taeji memang nyata!” ucap salah satu ahjuma dan mengacungkan jempolnya kepada mereka. Taemin dan Jiyeon tersenyum dan membungkuk berterima kasih.

“igeo mwoya, ahjuma suka dengan kita Taemin-ah” ucap Jiyeon terkekeh. Taemin ikut terkekeh hingga tiba mereka di supermarket. Kemudian mengambil keranjang dan siap berbelanja.

Jiyeon memilih-milih sayur, telur dan beberapa bumbu masakan untuk dirumah nanti. Saat serius seperti ini, Taemin menghilang begitu saja. Jiyeon mencari kemana Taemin hingga pada akhirnya Taemin datang menghampirinya membawa banyak makanan ditangannya. Jiyeon menatap Taemin tidak percaya dengan apa yang ia bawa.

“Taemin-ah…” ucap Jiyeon. Taemin terkekeh dan menaruh semua yang ia bawa.

-flashback-

Taemin melihat Jiyeon begitu serius, ia pergi diam-diam ke tempat dimana ia bisa menemukan surge dunia (?) untuknya.

“ini yang kumau jika pergi ke tempat seperti ini” ucap Taemin dengan wajah bahagianya. Taemin mengambil sekitar 5 cup susu pisang, 2 cup yogurt, 2 buah snack dan 1 buah coklat. Ketika ingin mengambil lagi, Taemin melihat Jiyeon dan mengurungkan niatnya dan segera menghampiri Jiyeon.

-flashback end-

“aku ingin ini semua” ucap Taemin seperti anak kecil. Jiyeon menatapnya penuh heran.

“itu terlalu kekanakkan Taemin-aaaah aish” ucap Jiyeon kesal. Taemin tetap terkekeh melihat Jiyeon marah.

“kekeke nanti akan kubagi sebagian makanannya,” tawar Taemin.

“shireo..” tolak Jiyeon. “kajja kau sudah selesai, ah satu lagi lupa” ucap Jiyeon. Jiyeon meminta Taemin membawa karung beras.

“ye?” Taemin tak percaya. Jiyeon mengisyaratkan dengan matanya ‘bawa itu kalau tak mau snackmu aku kembalikan’. Taemin menurut dan membawa beras tersebut. Mereka ke casier dan membayar semua belanjaan dan pergi kembali pulang. Taemin membawa kantong belanjaannya sementara Jiyeon  mencari-cari sesuatu.

“apa yang kau cari?” Tanya Taemin. Jiyeon masih mencari dan berbinah bergitu melihat sesuatu yang ia lihat.

“igeo aaaaaah” ucapnya sambil berlari menuju toko ddokboki di pinggir jalan. Taemin melihatnya terngaga karna Jiyeon terlihat begitu cute seperti anak kecil. Jiyeon segera memesan sepiring ddokboki untuk dimakannya.

“kamsahamnida” ucap Jiyeon begitu ddokboki sudah tiba dan kemudian memakannya lahap. Taemin menghampirinya dan melihat Jiyeon sambil geleng-geleng kepala.

“kau seperti anak kecil Jiyeon-ah,” ucap Taemin dan dihiraukan oleh Jiyeon.

“kau juga seperti anak kecil saat di supermarket” ucap Jiyeon balik dan membuat Taemin tertawa lepas karna terkejut dengan ucapan Jiyeon.

Jiyeon meminta Taemin membuka mulutnya.

“Taemin aaaa –menyuapi ddokboki pada Taemin-” ucap Jiyeon. Taemin memakan ddokboki suapan Jiyeon.

“mashita?” Tanya Jiyeon. Taemin mengangguk dan mengacungkan jempolnya. Dengan mulutnya yang masih penuh, Jiyeon kembali menyuapi sesuap ddokboki lagi pada Taemin. Taemin memakannya kembali dengan mulutnya yang semakin penuh. Jiyeon yang melihatnya terkekeh dan mencubit pipinya.

“kyeoptaaa” ucapnya dan memakan ddokboki hingga abis bersama Taemin. Setelahnya mereka kembali ke rumah mereka.

Sesampainya di rumah, Jiyeon segera melepas mantel dan memakai celemeknya kembali. Taemin membawakan belanjaan ke dapur dan mengeluarkan bahan-bahan masakan. Jiyeon memilah-milih bahan makanan apa saja yang akan ia masak.

“Taemin-ah, sisa dari ini semua kau taruh didalam kulkas, arachi?” perintah Jiyeon.

“ne Jiyeonnie..” ucap Taemin dengan suara yang menggemaskan. Jiyeon yang mendengarnya tersipu malu. Taemin hanya terkekeh melihatnya. Taemin menghampiri Jiyeon namun Jiyeon memintanya untuk menunggu diruang TV.

“aniya, kau tunggu saja kalau kau melihatku memasak nanti aku tidak konsntrasi.” Pinta Jiyeon. Jiyeon memulai memasak. Memotong-motong sayuran, merebus air dan sibuk dengan bahan-bahan makanan lainnya. Sementara Taemin bosan menunggu dan hanya menggonta-ganti channel di TV. Taemin mengintip Jiyeon yang sedang berkutik dengan sayur mayur itu, kemudian mengambil ponselnya dan memotret Jiyeon dari belakang. Kemudian Taemin mengambil gambarnya sendiri dan menunjuk kearah Jiyeon yang sedang memasak. Tak lama Jiyeon selesai masak dan memanggil Taemin untuk segera menata meja makan mereka.

“Taemin-ah, tata meja ne” Taemin bergerak cepat kemudian menata meja serapih mungkin dan sudah terlihat sangat lapar. Taemin duduk dan sudah memegang sumpitnya. Jiyeon membawa piring-piring berisi kimchi dan juga mangkuk. Tak lupa ia membawa panci sedang dan menaruhnya ditengah meja.

“igeo mwoya?” Tanya Taemin sambil menunjuk kearah panci.

“na dul set –membuka tutup panci-  tadaaaa ramen ala Jiyeon Queen (?)” wah Jiyeon. Taemin melihatnya dengan wajah sumringah dan mencium baunya. Jiyeon mengambil mangkuk Taemin dan mengisinya dengan nasi yang penuh. Kemudian ia mengisi penuh nasi dimangkuknya. Jiyeon duduk ditempatnya dan bersiap untuk makan. Setelah membaca doa, mereka menyantap makanan hasil masakan Jiyeon. Taemin makan dengan halap dan Jiyeon melihat dan menanyakan bagaimana rasanya.

“mashita?” Tanya Jiyeon disela-sela waktu makan. Taemin menangguk cepat dan melanjutkan makannya kembali. Jiyeon juga kembali melahap makanannya.

“jinjja mashita..” ucapnya sendiri tak percaya dengan hasil masakannya. Taemin yang mendengarnya menatapnya aneh. Jiyeon menyadarinya dan bertanya balik. “wae?” Taemin terkekeh pelan mendengar Jiyeon berkata seperti itu.

“Taemin-ah” panggil Jiyeon diwaktu sebelum berakhirnya waktu makan mereka.

“ne?” jawabnya.

“kapan kau akan melakukan pemotretan dan pembuatan MV?” Tanya Jiyeon.

“hmm secepatnya Jiyeonnie. Ah, aku mau kau datang saat pembuatan MV berlangsung, otthe?” tawar Taemin. Jiyeon menangguk kecil.

“kalau aku tidak ada jadwal dengan T-ara aku akan datang, untuk nae yeobo~” dengan suara imutnya. Taemin tersipu malu mendengarnya dan Jiyeon tersenyum penuh kemenangan karna sebelumnya Taemin membuatnya seperti yang Taemin rasakan sekarang. Mereka telah menyelesaikan makannya dan merapihkan piring-piring kotor. Taemin bersedia mencuci semua piring kotor karna ia melihat Jiyeon memohon untuk Taeminlah yang mencuci dan pada akhirnya Taemin menyerah.

Setelah selesai semua, hari sudah sore dan mereka masuk ke dalam kamar mereka. Taemin merebahkan tubuhnya dengan cepat dan mengambil semua bantalnya. Jiyeon tak terima dan mengambil kembali semua bantalnya.

“Ya, Taemin-aaah, naekeoya..” Taemin memeluk guling erat agar tak direbut oleh Jiyeon.

“yaaaaa~~” teriak Jiyeon seperti anak kecil dan merebut bantal dari Taemin. Taemin berpura-pura tidur agar Jiyeon berhenti merebut bantalnya dan kemudian mereka terlelap bersama.

***

Syuting untuk hari ini selesai dan mereka kembali melanjutkan aktivitas mereka masing-masing.

***

Beberapa hari setelahnya, tayangan WGM Taeji ditayangkan. Jiyeon yang sudah menyelesaikan syuting DH2nya ikut kembali aktif bersama T-ara dan aktif di Jepang. Ia mendapat pesan dari rekan-rekannya di Korea dan memujinya di WGM bersama Taemin.

“yah eonni” panggil Jiyeon kepada Soyeon.

“waeyo? Ada masalah lagi?” tanyanya. Jiyeon menggeleng.

“ani, keunde, semua temanku menyangka aku dan Taemin memang benar berpacaran..itu kan tidak..” belum selesai ia menyelesaikan ucapannya, Soyeon memotongnya.

“memang berpacaran kan? Sudah jangan menutupinya pada eonnimu ini,” ledek Soyeon. Jiyeon memanyunkan bibirnya dan pergi meninggalkan Soyeon.

Hari ini hari terakhir untuk tour di beberapa kota di Jepang. Nanti malam semua akan balik ke Korea dan besok Jiyeon harus melangsungkan kelulusannya.

***

Jiyeon sudah bersiap dengan semuanya dan sudah siap untuk berangkat ke sekolah untuk kelulusannya. Orang tua dan oppa Jiyeon juga sudah siap. Hari ini Jiyeon memang berangkat dari rumahnya dan tidak bersama member T-ara lainnya.

“adik oppa sudah lulus, chukae!” ucapan selamat datang dari Oppanya.

“ne oppa, gomawo” balas ucapannya dan memeluknya. Mereka pergi mengantar Jiyeon untuk kelulusannya.

Sesampainya disana, banyak media yang datang untuk meliput beberapa idol yang melangsungkan kelulusannya pada hari ini. Tidak hanya Jiyeon idol yang akan melangsungkan kelulusan hari ini tetapi Taemin juga karna mereka sekolah di sekolah yang sama. Sudah beberapa wartawan yang bertanya mengenai kelulusannya Jiyeon dan hubungan WGM dengan Jiyeon tetapi Jiyeon hanya menjawab seadanya. Tak lama Taemin datang dengan keluarganya dan media sudah mengerubungi dirinya. Jiyeon yang melihatnya cukup khawatir karna ia tahu Taemin baru saja selesai menyelesaikan sesi pemotretan untuk comebacknya nanti.

“Jiyeonnie, itu Taemin.” Ledek Oppanya pada Jiyeon. Jiyeon hanya memanyunkan bibirnya tanda tak suka jika oppanya meledeknya seperti itu.

“aish adik oppa kenapa jadi mudah ngambek seperti ini –mencubit pipi Jiyeon-“ ucapnya.

“Ya oppa, aku lelah jangan ledeki aku terus.” Omelnya.

“ne ne arasseo oppa diam sekarang” turutnya.

Selang beberapa jam, acara kelulusan telah selesai. Media memotret semua idol yang melangsungkan kelulusannya. Dan mediapun meminta Taemin dan Jiyeon untuk berpose bersama. Taemin menghampiri Jiyeon dan terseyum manis padanya seperti layaknya seorang kekasih yang menjumpai kekasihnya. Jiyeon juga tersenyum padanya dan mulai berdiri disamping Taemin. Mereka memegang sebuah gulungan (?) dan bunga. Media meminta Jiyeon untuk sedikit lebih mesra kepada Taemin. Jiyeon malu-malu dan kemudian merangkul lengan Taemin.

**

Keesokan harinya setelah kelulusan, Taemin kembali beraktivitas dan siap untuk comeback bersama SHINee. Ia memegang kertas lirik lagu yang akan dinyanyikan bersama hyungnya. Taemin terus melatih suaranya dan terus memegang ponselnya. Ia sesekali melihat kearah ponselnya, menunggu seseorang menghubunginya.

Tring tring~

Ponsel Taemin berbunyi dan ia dengan sigap melihat nomor yang menghubunginya.

‘nomor tak dikenal’ ucapnya dalam hati.

Taemin mengangkat telfonnya dan terdiam mendengar suara diujung sana.

TBC

Advertisements

19 Responses to “[FF TAEJI] WE GOT MARRIED PART 9”

  1. lian February 20, 2013 at 2:31 pm #

    ah,akhirny publish jga!
    kira-kira cpa ea yg nelvon taemin?
    konflikny ky ny kurang muncuk deh thor,di part in!

    • taejishipper February 20, 2013 at 7:17 pm #

      hihi iya sengaja di part ini aku banyakin scene wgm mereka gitu hehe makasi kritik dan sarannya 🙂

  2. iineey February 20, 2013 at 2:43 pm #

    Yeayyyyy….. Finally publish juga lanjutan nya…. Kangen deh sama Taeji…

    Siapa yg telp taemin?? Jiyeon kah??

    Lanjutan nya di tunggu ya
    🙂

  3. Unha azhari February 20, 2013 at 3:55 pm #

    Akhirnya d publish jg kelanjutannya….
    D tnggu thor kelanjutannya…
    Jngn lma” yaaaa…
    🙂

  4. fazriyah February 21, 2013 at 7:22 pm #

    Aku suka aku suka..
    Lanjut yaaa author :))

  5. MrsLim February 22, 2013 at 10:13 am #

    Aaaa akhirx wp ini ada jg update ffx.. Lama menunggu.. Oh ia itu sp y yg tlp taeminnie?? Aduh cpt donk jdian realx taeji couple.. Part 10 palli y chingu..

  6. talithaJiyeonClouds February 22, 2013 at 3:52 pm #

    yeeeeyeeeee lanjut hahaha udh lama nunggunya chingu ;;)
    keundae kurang panjaaang hahahahah moment taejinya masih kurang whahahahah
    kalau ak tebak yg nelpon si taemin JBkah? Atau sulli? Omoo makin gg sabar nunggu kelanjutannya..
    Kelanjutannya jangan lama2 ne? 🙂

    • taejishipper February 22, 2013 at 4:31 pm #

      siapa yaaa :p ok part 10 post skrg 🙂

  7. beastma February 22, 2013 at 4:49 pm #

    Ka icha, akhirnya di post juga WGM nya. Di tunggu part selanjutnya. Jgn lama-lama lagi di post nya. 😀

    Ohya, aku baca WGM (part 9) ini langsung ke inget sama “SHINee Hello Baby”. Kalo ga, ke inget Taemin yg waktu di Hello Baby deh. Hehe 😀

    • taejishipper February 22, 2013 at 5:38 pm #

      part 10 uda ku post ya 🙂 haha iyaya? kayaknya pemikiran km bener soalnya aku lanjutin yg part 9 itu abis nonton hello baby shinee 😀 hehehe

  8. Dx Mi February 22, 2013 at 8:49 pm #

    Bru bca, mo lnjut dlu y thor…
    Taeji-a cute bnget…

  9. rio February 25, 2013 at 10:38 pm #

    haha,, kocak mdh2n jadian bnrn,,,

  10. Tiikaa March 9, 2013 at 5:36 pm #

    Annnyeeonggggg author *tereakpaketoa*

    Author 😦
    Mian baru sempet komen…
    Aku baru ngecek page ini lagi….
    Trus kmren2 mau ngecek page ini gak sempet2 author.. Soaalnya sibuk mantapbintal lagi author #nasipkuliahdikemaritiman

    Wahh disini taeji couple makin mesra aja.. Trus itu yg nelpon taemin siapa ya… Oke deh thor aku mau baca kelanjutannya dulu 🙂

  11. JullieMinHoz March 19, 2013 at 9:08 am #

    Huaaaahhhh aq telaaaaatttt lagi bacanyaaa…. 😦
    aigo, siapa yg nelpon taemin…?

    Lompat ke next part… 😀

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: