[ FF TAEJI] WE GOT MARRIED PART 12

8 Apr

Title: WE GOT MARRIED PART 12

Author: Icha Fasya Hapsari – @skehehdanicha

Cast: Lee Taemin, Park Jiyeon

Support Cast: SHINee, T-ARA

Genre: Romance, Friendly, Reality

Rating: +17

Length: Sequel

mianhaeeee semuanya, sorry yaaa updatenya lama -_- aku udah mulai masuk kuliah dan ya tugasnya sesuatu cetar banget pokoknya ^^ jadi updatenya lama banget nicc (?) so, ini aku nggak tahu bakal sampe part berapa tapi yang jelas mudah-mudahan sebelum part 20 udah selesai yaaww doakan saja semoga WGM nya berakhir trus lanjut cerita yg lain, okaay!! makasi yaa temen-temen semua yang udah jadi pembaca setia :’) *terharu cius* yg nunggu lanjutan ff ini ^^ makasi~~

PART 12

TAEMIN POV

Pesan itu terus datang kepadaku. Aku tak tau siapa yang mengirimnya, namun dugaanku adalah orang yang sangat tak menyukaiku bersama Jiyeon. Tetapi, orang itu tidak akan kubiarkan jika memang mau memisahkanku dengan Jiyeon.

Hari ini SHINee akan comeback stage dan aku sudah meminta Jiyeon untuk datang. Entahlah, aku baru bertemu dengannya beberapa hari yang lalu dan menelfonnya semalam namun aku masih merindukannya. Apa ini yang namanya cinta? Tidak bertemu sedetik saja sudah pasti akan merindukannya.

“Taemin-ah, apa adik ipar akan datang kesini?” tanya Key hyung.

“Molla hyung. Jiyeon tak membalas pesanku, kurasa masih dalam perjalanan dari Jepang.” Ucapku. Aku berharap pihak WGM mendatangkan Jiyeon hari ini untukku, tetapi hari ini tak ada jadwal WGM kami. Cukup sedih memang tetapi semoga keajaiban datang padaku.

Aku bersiap untuk galdi resik untuk pernampilanku hari ini. Shawol yang datang hari ini cukup banyak dan aku merasa tersentuh melihat mereka membawa light stick berwarna fandom kami. Aku memberi salam kepada mereka semua. Mereka berteriak histeris. Ada satu hal yang kulihat sedari tadi, salah seorang fans membawa banner bertuliskan “Taeji Hwaiting”. Aku tersenyum pada fans yang membawa banner itu dan memberi salam padanya. Hyungdeul sudah memintaku untuk cepat keatas stage. Gladi resikpun dimulai.

Selesai gladi resikpun, Jiyeon tetap tak mengabariku. Khawatir! Sangat khawatir memang. Berulang kali kucoba menghubunginya, namun ponselnya mati.

“aish, Jiyeon-ah wae…” dumelku.

“Taemin-ah, wae?” tanya Onew hyung. Aku hanya menggeleng.

“jinjja?” aku menangguk menandakan aku baik-baik saja.

“ya sudah, cepat bersiap.” Ucap Onew hyung.

TAEMIN POV END

JIYEON POV

Lengkap sudah. Aku kesiangan, pesawatku sudah berangkat, dan sekarang ponselku mati! Hanya tertingal aku dan managerku. Ia terus saja mengomel kepadaku karna aku kesiangan.

“lain kali sudah kubilang jangan tidur larut, akibatnya seperti ini kan? Tertinggal pesawat, Jiyeon-ah. Eonnimu sudah mau sampai tapi kau masih disini.” Yayaya eonni maafkan aku, ini salahku memang.

Aku ingin menghubungi Taemin karna aku akan terlambat datang untuk menemuinya di Inkigayo, tetapi ponselku mati. Argh! Ceroboh Jiyeon, kenapa semalam tak kau isi batre ponselmu.

“hmm eonni, boleh aku pinjam ponselmu?” pintaku.

“untuk apa?”

“menelfon Taemin, jebal eonni –puppy eyes-“ pintaku dengan beraegyo. Manager eonni luluh dan memberikan ponselnya kepadaku.

Ok, aku akan menghubungimu Taemin agar kau tak khawatir denganku.

…..

Pabo Jiyeon! Aku tak ingat nomornya! Argh! Kukembalikan ponsel eonni dan ya, kau sial Jiyeon.

“wae? Kenapa dikembalikan?” tanya eonni heran.

“aku lupa nomor Taemin, ergh!” kesalku. Jiyeon kenapa bisa seperti ini aish.

Ok, akhirnnya pesawatku tiba dan aku bisa pulang ke Seoul sekarang.

***

Sesampainya aku di Seoul, aku langsung pergi menuju gedung SBS untuk menemui Taemin. Aku tahu betul, pasti sekarang Taemin masih disana menunggu untuk perfom bersama SHINee. Manager eonni mian, aku merepotkanmu hari ini.

Aku duduk tenang di dalam taxi. Masih sempat untuk melihat perfom Taemin.

“Jiyeon-ah, kau tak ingin make up?” aku menggeleng. Karna ini bukan syuting WGM, jadi untuk apa aku make up? Seperti ini saja sudah cukup baik.

Sesampainya di gedung SBS, diluar begitu ramai. Syukurlah, SHINee belum tampil karna fans mereka masih diluar menunggu giliran mereka masuk. Aku masuk ke dalam gedung. Aku mendengar beberapa fans SHINee memanggil namaku. Aku hanya tersenyum dan melambaikan tanganku menyapa mereka. Mungkin sehabis ini akan ada kehebohan yang mengatakan Jiyeon datang menemui Taemin tanpa adanya kru WGM. Kira-kira seperti itu. Aku datang kesini sebagai Jiyeon kekasih Taemin, bukan Jiyeon istri Taemin. Rumit? Memang. Tapi inilah hidup.

Aku mencari ruangan dimana SHINee berada. Itu dia. Aish, kenapa jadi gugup? Padahal kan bertemu dengan Taemin sudah biasa tetapi hari ini sangatlah gugup. Kenapa bayangan malam itu masih terngiang dipikiranku? Ya Jiyeon-ah, jangan mikir macam-macam.

Aku mengetuk pintu dan masuk ke dalam.

“annyeonghaseyo –tersenyum-“ salamku. Mereka melihat kearahku dan membalas salamku.

“ah adik ipar sudah datang~” ucap Jonghyun oppa. Haha aku hanya tersenyum dan memberi salam. Kulihat Taemin sedang di make up dan terlihat tertidur.

“Taemin? –menunjuk Taemin-“ tanyaku.

“ah, Taemin kurang tidur, jadi saat seperti ini ia pergunakan untuk tidur, oppa bangunkan ya.” Ucap Key oppa. Aku menahannya dan menggeleng, tidak perlu dibangunkan kalau memang ia lelah.

Aku duduk dan berbicara bersama mereka. Sangat seru memang ketika SHINee oppadeul membicarakan kebiasaan Taemin yang sangat lucu bagiku. Kulihat, Taemin sudah selesai di make up namun ia masih tetap tertidur. Haha, kejailanku muncul. Aku mendekati Taemin dan berusaha untuk menjailinya.

“ya, adik ipar. Tadi kau bilang jangan dibangunkan, tapi kau sendiri malah ingin membangunkannya.” Protes Key oppa.

“itu kan tadi, tidak sekarang –mehrong-“ candaku. Kulihat Key oppa cukup kesal dan mendumel. Disamping Taemin, Minho oppa dan Jonghyun oppa yang sedang di make up. Aku tak melihat Onew oppa.

“Minho oppa, Onew oppa dimana?” tanyaku.

“ah, Onew hyung pergi keluar untuk membeli minum katanya.” Aku mengangguk mengerti.

Aku melihat wajah polos Taemin yang sedang tertidur dihadapanku ini. Tampan. Kya Jiyeon-ah kau mikir apa sih. Aku mencubit hidungnya. Kulihat Taemin seperti merasakan sentuhan dihidungnya. Aku tertawa geli. Lalu, kutepok-tepok pipinya untuk bangun.

“ya, ireona. Aku sudah tiba nih.” Ucapku. Masih tidak mau bangun juga ternyata.

“Ya! Ppali ireona.” Ucapku kesal. Kucubit perutnya agar bangun.

“Ya, tanpa kau teriak aku sudah bangun sedari tadi, Jiyeon-ah.” Ucap Taemin dengan mata yang masih tertutup. Eo? Aku tak mengerti.

Taemin memanyunkan bibirnya seperti meledekku.

“memang kau pikir aku tidur sejak kau datang?” ucapnya. Taemin membuka matanya dan tertawa hebat dihadapanku. Ya…

“mudah tertipu ya –mehrong-“ Minho oppa ikut tertawa karna ia juga ikut mengerjaiku.

“ya Taemin-ah aish.” Ucapku kesal. Taemin bangun dan memintaku duduk di meja rias.

“duduk.” Aku menggeleng.

“tidak sopan duduk diatas meja.”

“gwaenchana, ini bukan meja guru kok.” Ledek Taemin. Ok, aku duduk diatas meja mengahadap namja cantik dihadapanku saat ini. Taemin masih dengan rambut panjangnya dan memang ia cantik. Haha, berhadapan seperti ini aku seperti sedang berbincang dengan teman yeojaku.

“kau hari ini banyak bercanda.” Ucapku. Taemin terkekeh.

“kenapa sejak tadi ponselmu tak bisa dihubungi?” tanyanya.

“batrenya habis. Aku lupa mengisinya.” Ucapku, polos. Taemin memasang tampang kesal padaku.

“kau nih, aku khawatir kau kenapa-napa.” Ucapnya dengan nada yang cukup cemas. Aku baik-baik saja selagi bersama manager eonni.

“aku juga tertinggal pesawat. Aku ingin menghubungimu tapi aku lupa nomormu –terkekeh-“ ucapku. Taemin menjitakku.

“Ya, kenapa menjitakku, aish.”

“kenapa bisa tertinggal, eo?”

“aku kesiangan.”

“kenapa kau kesiangan?”

“itu karna kau semalam menelfonku hingga pagi aish” ucapku kesal. Taemin mengingat-ingat sesuatu. Aku telat bangun karnamu, pabo. Taemin tertawa lepas dan berbicara bisik-bisik denganku.

“mian mian, aku semalam sangat ingin bercerita padamu jadi aku lupa waktu.” Ya, kalau ingat semalam memang tak ada habisnya. Aku tak tahu berapa uang yang akan ia habiskan karna menelfonku ke Jepang semalam. Taemin menelfonku sangat lama.

“berapa biaya yang akan kau keluarkan nanti ya, semalam kau menelfonku sangat lama.” Ucapku. Taemin hanya tersenyum.

“itu urusan para hyung –tertawa-“ ah ya tuhan, namja ini benar-benar.

“kau akan melihatku perfom hari ini kan?” tanyanya. Aku mengangguk.

“kau akan duduk dimana nanti?” tanyanya kembali.

“dibarisan fans-fansmu.” Ucapku. Taemin mengerti. Taemin memegang wajahku.

“tidak make up ya?” ya, kenapa itu yang kau katakan aish. Aku menggeleng. Lagipula, aku ini Jiyeon pacarmu, jadi wajar tidak make up.

“kalau bertemu denganku sebagai pacarku, jangan pernah make up ya sayang.” Ucap Taemin. Blush, aku malu dibilang seperti itu. aku menganggul tersenyum.

SHINee sudah bersiap untuk tampil, tapi rasanya kuurungkan niatku untuk melihat mereka dari barisan penonton. Aku berdiri disamping stage untuk melihat perfom mereka. Manager eonni memintaku untuk duduk saja karna aku sangat lelah, namun aku menolaknya. Lebih baik aku melihatnya dari sini. Perfom mereka hari ini cukup baik. Fans disana berteriak histeris. Tak kusadari, setiap part Taemin aku selalu menyanyikannya. Aku melihat kearah pentonton, ada beberapa fans yang melihat kearahku. Oh god! Kalau sampai mereka mengenaliku, aku bisa mati. Aku melihat kearah stage dan tetap memperhatikan Taemin. Tak kupedulikan jika salah satu atau dua fans SHINee melihatku datang kesini, biarkan saja. Perfom mereka hampir dan ya! Key oppa! Aku berteriak melihat Key oppa menahan Taemin yang hampir terjatuh. Aku lemas melihatnya.

“eonni! Eonni, Taemin waeyo?” tanyaku pada managerku. Manager eonni hanya menggeleng tak tahu. Selesai perfom SHINee, mereka segera kembali ke backstage. Aku menghampiri mereka dan mengikutinya. Taemin berjalan disampingku dan kupegang tangannya.

“neo, gwaenchana?” tanyaku khawatir. Aku sangat khawatir melihatnya. Taemin hanya menggelengkan kepalanya.

“aku tidak apa-apa, jangan khawatir.” Ucapnya, santai. Ya! Mana bisa kau bilang seperti itu nyatanya kau hampir terjatuh.

“ya, jangan bohong. Kau sakit?” tanyaku kembali. ia tetap menggeleng.

Taemin berbaring di sofa ruangan mereka. Aku pergi keluar mengambil air hangat untuknya. Taemin pabo. Kenapa bisa seperti itu aish. Aku memberikan air hangat untuknya. Kulihat para hyungnya juga khawatir melihatnya.

“Taemin-ah, gwaenchana? Kau tak apa?” tanya Onew oppa dengan suara yang terdengar sangat khawatir. Lagi-lagi Taemin hanya menggeleng. Manager SHINee juga mendekati Taemin dan bertanya yang sama padanya dan dengan jawaban yang sama. Kulihat wajah Taemin sangat pucat, ia sangat lelah. Kupijatkan tangannya, dan badannya cukup panas.

“oppa, kurasa Taemin harus beristirahat.” Ucapku. Onew oppa mengatakannya kembali pada manager mereka. Kuharap sehabis ini Taemin akan beristirahat cukup.

“Jiyeonnie, kau pulang saja ya.” Akhirnya Taemin membuka suara. Ye? Aku disuruh pulang? Dengan keadaannya seperti ini? mana bisa!

“shireo. Aku mau menemanimu disini dahulu sampai kau pulang. Kenapa kau bisa seperti itu, eo? Aku benci kalau kau seperti tadi.” Marahku. Taemin terdiam dan memejamkan matanya. Aku harap setelah ini ia beristirahat. Kumohon, berikan ia istirahat yang cukup.

JIYEON POV END

TAEMIN POV

Ah gila! Kenapa aku bisa merasa pusing saat perfom tadi? Sigh. Memang, rasa pusing itu sejak sebelum tampil tetapi ini sangatlah pusing. Jiyeon masih disini untuk menemaniku, aku tak ingin dirinya sakit. Ia belum pulang ke dorm sedari pagi. Sepulangnya dari Jepang ia langsung mengujungiku kesini. Aku tahu, raut wajahnya penuh kecemasan melihatku seperti sekarang ini. aku sendiri juga tak ingin seperti tadi, Jiyeon-ah.

“Jiyeonnie, kau pulang saja ya. Aku tak apa kok. Nanti juga sudah baikan.” Ucapku meyakinkannya. Aku jauh akan marah kalau sampai kau yang sakit, Jiyeonnie. Jiyeon menggeleng dan tetap disini. Ah, jebal. Aku akan baik-baik saja. Kupaksakan tubuhku yang sangat lemas ini untuk bangun dari tidurku.

“ya! Taemin-ah, jangan bangun! Kau masih tidak enak badan.” Protes Jiyeon.

“sudah kubilang, aku tidak apa-apa, Jiyeonnie. Tadi hanya pusing sebentar. Jadi aku sehat-sehat saja sekarang. Nah, kau pulang ya. Kasian manager noona sudah menguap ingin beristirahat. Kau juga perlu istirahat.” Ucapku panjang lebar. Jiyeon mempertimbangkannya dan mengangguk. Syukurlah. Jiyeon segera membereskan tasnya yang berantakan karena tadi kuacak-acak haha.

“ya sudah, kalau kau sudah lebih baik. Aku pulang, Taemin-ah. Sehabis ini kau harus istirahat, arachi? –cubit hidung Taemin-“ ucapnya. Ya, tanganmu jail mencubit hidungku.

“ne ne arasseo, uri Jiyeonnie.”

Jiyeon pamit kepada staff dan hyungdeul. Tak lupa, ia berpamit denganku.

“aku pulang ya.” Aku mengangguk cepat.

“ne. eo, sebentar. Kau, tak melakukan penyamaran?” Jiyeon menggeleng. Ah god, dino yang satu ini. diluar sana sangat banyak fansku, dan kalau ia keluar dengan tidak melakukan penyamaran, bisa habis dirinya. Aku mengambil topiku dan memakaikannya.

“igeo, mwoya?” tanyanya, aneh.

“pakai saja supaya tidak terlihat dengan yang lain.” Jiyeon mengangguk dan pamit pergi.

Aku kembali beristirahat. Apa aku merasa pusing karna itu ya?

TAEMIN POV END

AUTHOR POV

SHINee Dorm.

Taemin masih merasa cukup pusing, namun tak separah tadi. Ia terus berpikir keras.

“apa karna ini ya?” gumamnya.

-flashback-

“Taemin-ah, ada bingkisan.” Ucap salah satu staff. Aku menerimanya dan membuka isinya.

“wow! Susu pisang! Gomawo noona.” Taemin segera meminum habis 5 botol susu pisang tersebut. Sudah merasa cukup kenyang, ia berbaring sebentar menunggu untuk di make up.

“err, aku pusing.” Ucapnya dan tertidur sebelum ia di make up.

-flashback end-

Taemin melihat kotak berisi susu pisang tersebut.

“tidak ada nama pengirimnya. Biasanya, fans yang mengirimnya pasti menulis nama mereka, tetapi ini tidak.” Ucapnya. Ia melihat ada selembar kertas didalamnya. Taemin tersenyum dan melihat kertas tersebut. Seketika, ia menghilangkan senyumnya setelah membacanya.

To: Taemin

Tak kusangka minuman yang sudah kuberi obat tidur yang membuatmu akan merasa pusing ini kau minum. Bagaimana rasanya, Taeminnie? Fr: X

“gila!” ucapnya marah.

T-ARA Dorm.

Jiyeon membaca seksama pesan yang masuk. Ia begitu terkejut dan lemas membacanya.

“aniya..wae?” ucapnya, menahan tangis. Jiyeon pergi ke kamar mandi dan menangis sejadi-jadinya. Hyomin mengetuk pintu kamar mandi.

“ya, Jiyeon-ah, wae?” tanyanya. Jiyeon tak menjawabnya. Hyomin semakin cemas dengan maknaenya ini.

“Jiyeon-ah, ppali buka pintunya. Kau kenapa?”

“aku, tidak apa eonni. Aku, pinjam kamar mandinya 15 menit lagi.” Ucapnya dari dalam. Hyomin semakin tak mengerti.

“eo, arasseo.” Jawab Hyomin dan pergi.

Tak tahu yang ia rasakan sekarang. Marah, kesal, sedih, cemas dan semuanya.

“Taemin-ah…”

From: X

Uri Jiyeonnie, bagaimana perasaanmu saat kau tahu Taemin seperti tadi karna ia meminum minuman berisi racun yang kumasukan? Aku harap, ia mati seketika. Tapi nyatanya, ia masih selamat. Kau beruntung Jiyeonnie. Tapi lihat saja, aku akan membuat kalian akan berpisah, salah satu dari kalian akan kubuat mati. Tunggu ya!^^

TBC

Advertisements

29 Responses to “[ FF TAEJI] WE GOT MARRIED PART 12”

  1. Rini Indriati (@ii_neey) April 9, 2013 at 8:09 am #

    OMG TAEJI di terorrrr?????? nugu????
    wahhhh icha akhirnya kamu post juga kelanjutan WGM 🙂 makin seru cerita nya makin greget bacanya….
    tapi knp ya wp kamu tetep ga bisa aku buka lewat hp… padahal semalem pas kamu post aku udh penasaran bgt baca kelanjutannya…. tp ga bisa kebuka kekeke….
    jadi baru sempet buka di pc deh,,,,,
    #nebeng pc kantor kekekekeee

    aku penasaran bgt niyy….. lanjutannya di tunggu ya
    🙂

    • taejishipper April 9, 2013 at 12:11 pm #

      wah masih gabisa liat via phone? .-.

      • Rini Indriati (@ii_neey) April 9, 2013 at 5:05 pm #

        iyaa semalem coba di buka tp munculny ‘the pages is too large for device’ knp ya? tapi aku cb wp lain lewat hp bisa 😀

        ichaaaa lanjutan wgm nya jangan lama2 ya kekekekeeeeeee

      • taejishipper April 10, 2013 at 7:02 pm #

        oteeedeeeh kakanya >,<

  2. fazriyah April 9, 2013 at 9:09 pm #

    Ada yg benci hubungan Taemin sama Jiyeon..~^hiks

  3. Djeany April 9, 2013 at 10:52 pm #

    Sapa it jb kah atau yg lain.molla next!

  4. Imma April 11, 2013 at 8:09 am #

    Teamine kasian banget,
    Next part

  5. ary novella April 11, 2013 at 7:58 pm #

    sesuatu 😀 siapa sih tuh anti taeji nya?
    Greget deh–

  6. parkleni April 11, 2013 at 10:48 pm #

    gila! Siapa itu yg brani ngancem taeji?

  7. Weny sanyogo April 12, 2013 at 6:06 am #

    Daebak..
    Uri, Baby Dino

  8. Unha azhari April 12, 2013 at 2:51 pm #

    Aigooo knp ntu orang,,,
    nggk seneng liat taeji berbahagia,,..
    Apa dia slah satu penggemar dr jiyeon or taemin….
    D tnggu thor kelnjutannya…
    Jgn lma” yaaa… 🙂

  9. JullieMinHoz April 13, 2013 at 9:51 am #

    Omo… 😮 siapa yg neror TaeJi couple…?
    Aishh, mnyebalkan…

    Semoga TaeJi couple gak bklan terpisahkan… 😀

    d’tunggu sangat next part’nya… 😉

  10. levilia97 April 13, 2013 at 11:13 pm #

    yaaaaa…..
    siapa itu yang berani-berani’a neror TAEJI couple…
    minta tak hajar ya….
    aigooo… sirik aja sih adi orang…
    jinjja neomu dapdaphada…

    chingu-aa lanjutanya jangan lma-lma ya 🙂
    HWAITTTIIINNNGGG 🙂

    • taejishipper April 14, 2013 at 4:18 pm #

      hihiiiiw maaciiiw 🙂 awkaaaay secepatnya yaaw

  11. yeonsoo April 14, 2013 at 8:08 am #

    ommoo, kejam’y . . T.T
    siapa yg ngelakuin itu ???
    fans jiyeon ???
    atau fans taemin ???
    atau mungkin JB ???
    taemin, mulai sekarang jgn smbrngan terima bingkisan !!!!
    aigoo, mulai skrng taeji harus lbih hati”

    next part min

    • taejishipper April 14, 2013 at 4:18 pm #

      jan panggil min ah >,< icha aja awkaaay~~ okeee prosesss yaaaw 🙂

  12. talithaJiyeonClouds April 14, 2013 at 6:19 pm #

    Andwaeeee… oen.. andwae jeongmal andwae…
    SI peneror siapa? Ak gg yakin JB, JB gg kriminal..
    oh my… siapapun itu ak harap dia yag mati (`~`)/
    Aku harap jiyeon gg bakal down, apalagi berfikiran buat pisab sama taemin…LLanjutannya ditunggu

  13. beastma April 15, 2013 at 10:46 pm #

    Ka icha, wgm nya baru bisa aku baca. Hehe ^^“ Daebak! 😀

    Siapa sih? Yg berani neror-neror Taeji??

    Jangan-jangan………. :O *omo*

    Haha, lebay dikit ya? -_-” di tunggu next part nya lagi 😀 HWAITING…ka ichaaa *\^^/*

  14. rayajiyeon April 17, 2013 at 1:30 pm #

    wahhh kasihan taeji d teror ampe sgitux kra2 cv ya xg tkang teror taeji….next next

  15. Tiikaa May 2, 2013 at 12:13 pm #

    Author, mian bru smpet comment.. Bru buka page ini lgi soalnya…
    Makin seru thor..
    Itu siapa ya yg neror taeji??
    Jb atau sully??
    Penasaran…
    Klanjutannya aku tunggu ya thor…

    • taejishipper June 3, 2013 at 11:12 pm #

      itu ada yg neror mereka ya (?) hehe ok, maaf baru bales ya 🙂 next part nya siap aku post, ceritanya uda ada soalnya hehehe

  16. mrslim91 June 25, 2013 at 10:59 am #

    Aigo lama ga cek udh ada lnjtnx °•(>̯-̮<) xixi….•°
    Aku lp comment di part 11x chingu tp dr part 1 aku comment koq.. Btw sp y yg ngirimin susu itu? Argh sebel banget liatx.. Jgn" sulli ya? (っ╯_╰c)

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: