[FICLET TAEJI] DREAM GIRL

4 Jun

taejiposterdreamgirl

Title: Dream Girl

Author: Icha Fasya Hapsari (@skehehdanicha)

Main Cast: Lee Taemin, Park Jiyeon

Genre: Lovelife

Rating: G

Length: Ficlet

DREAM GIRL

TAEMIN POV

Kau tahu, biasanya seorang anak yang terkenal di sekolahnya karena ketampanannya atau skill mereka, pasti akan mudah mendapatkan seorang pacar. Hidupnya dikelilingi oleh yeoja-yeoja cantik dan berkelas. Kau mau yeoja seperti apa juga ada. Mau dari yang cantik sekali sampai yang biasa saja namun tetap berkelas, juga bisa. Tapi tak semua anak terkenal, bukan maksudku namja famous yang tampan dapat dengan mudah mendapatkannya.

Aku, Lee Taemin, 17thn. Aku seorang dancer, dan aku tampan. Setiap harinya, aku dikelilingi oleh yeoja-yeoja cantik. Mereka memujiku dan mencintaiku. Tetapi aku tak tahu apa cintanya tulus atau hanya karna ingin memiliki pacar keren. Tapi aku tak peduli, karna yang ingin aku bicarakan disini bukan tentang yeoja cantik berkelas seperti yang selalu ada disekelilingku, tetapi yeoja itu.

Dia, Park Jiyeon, seumur denganku. Dia cantik, ramah, dan tentu saja pintar. Dia memiliki senyum yang khas yang dapat membuat namja yang melihatnya akan terlena. Rambutnya coklat dan panjang, tingginya yang ideal dan matanya yang sangat cantik, kau tahu, jika ia menatap matamu, kau akan merasa terhipnotis oleh kecantikan alaminya. God! She’s so Perfect!

Aku melihatnya berjalan kearah kantin. Setiap orang yang menyapanya, ia akan menyapa balik dengan ramahnya. Ia berjalan mendekat kearahku. God! Kau tahu, namja tampan dan famous sepertiku hanya bisa terdiam saat yeoja ini berada dihadapanku.

Jiyeon berjalan tepat dihadapanku, ia melihat kearahku dan tersenyum. Aku tak tahu harus apa, jadi kubuang muka saja. Pabo kau! Seharusnya kau juga membalas senyum malaikatnya itu Lee Taemin. Aku memalingkan muka dan berbincang dengan yeoja berkelas yang sebetulnya mereka tak penting bagiku.

Waktu istirahat sudah selesai dan aku kembali ke kelas.

Kau tahu? Bidadari kebanggaanku, Jiyeon, ia sekelas denganku. Dan bahagianya aku, ia duduk di sampingku. Dengan posisi seperti ini, aku dapat melihatnya setiap belajar. Saat belajarpun, ia terlihat jauh lebih cantik. Ia mengenakan kacamata dan perfect! She’s prettier.

Saat pelajaran, aku terus menatapnya. God! Ia terlihat sangat cantik ketika sedang menulis catatan yang diberikan songsaenim. Aku tidak dapat konsen belajar kalau seperti ini caranya. Aku masih tetap menatapnya dan ya ia melihat kearahku dan tersenyum kembali. akupun tersenyum simpul. Iya! Lee Taemin, namja bodoh yang tak bisa melakukan hal yang lebih dari ini jika ia memberikan senyum. Ingin kukutuk rasanya diriku ini.

/teng/

Bel pulang sekolah. Baiklah ini waktu yang sangat aku tunggu. Aku bergegas untuk latihan basket bersama yang lain. Tapi, kakiku memilih untuk tetap menetap di kelas. Ya, Jiyeon ternyata masih di dalam kelas. Ah, aku tak mengerti kenapa aku seperti ini. aku ingin cepat bertemu teamku untuk latihan tapi diriku masih ingin disini bersamanya.

Jiyeon berjalan keluar dan melewatiku.

“Lee Taemin-ssi, aku pulang duluan ya. Annyeong.” Ucapnya dan tersenyum.

Geez! Aku tidak bisa bernafas. Nafasku tercekat. Jantungku berhenti sejenak. Rasanya, aku seperti mati mendadak. Aku mematung hingga dirinya menghilang dari hadapanku. Tuhan, bisakah aku menyatakan kepadanya bahwa aku mencintainya?

***

Selesai berlatih bersama teamku, lelah memang. Kulihat sekumpulang yeoja-yeoja yang menurutku mereka ya sedikit mengganggu dengan perlakuan mereka yang berlebihan. Aku tak mengerti, kenapa teman-temanku yang lain senang di manja olehnya.

“Taemin oppa, oppa haus kan? Aku bawakan minum.” Ucap yeoja itu lagi. Jujur, dengan seperti ini aku merasa risih.

“gomawo Krystal.” Kulihat ia terkekeh dan bersandar padaku. Ya, aku risih. Jangan berlaku seperti itu. Kutinggalkan saja dia dan pergi mandi.

***

Taemin’s house.

Aku masih terus terbayang dengan wajahnya. Mengapa ada yeoja secantik Jiyeon yang berada di sekitarku? Entahlah, hal ini membuatku terus memikirkannya. Aku juga memiliki banyak foto dirinya yang kuambil secara diam-diam. Haks, I’m a good photographer lol. Setiap ada kesempatan, aku pasti mengambil gambarnya. Kurasa, aku sudah mengumpulkan lebih dari 200 foto dirinya. Kau bisa mengatakan aku gila? Ya aku memang gila. Gila karnanya, Park Jiyeon.

***

Pagi ini kembali ke sekolah dan ya lagi-lagi aku sudah disambut oleh yeoja seperti itu. Sebelum berurusan lebih lama, lebih baik aku pergi secepatnya.

“Oppa! Kau mau kemana?” teriak Krystal. Aku hanya melambaikan tangan dan berlari menuju kelas.

Cukup lelah, aku seperti orang yang dikejar hutang lari seperti ini. padahal, saat bermain basket aku tidak selelah ini. fiuh. Aku masuk ke dalam kelas dan melihat beberapa teman sudah ada yang datang. Aku duduk di tempat aku biasa duduk dan ini tas Jiyeon?

“Lee Taemin-ssi, maaf aku harus duduk denganmu. Tempatku sudah ditempati oleh yang lain.” Suaranya lembut. Sangat ramah. Aku harus jawab apa tuhan. Suaranya membuat jantungku berdiam sejenak kembali. lamunanku terbangun karna Jiyeon menepuk bahuku.

“Taemin-ssi.” Geez suaranya. Aku terbangun dan mengangguk memperbolehkannya. Bisa mati kalau aku duduk dengannya.

Aku tak konsen kembali. bidadari disampingku yang membuatku seperti ini. aku merebahkan kepalaku agar wajahku yang memerah saat ia menatapku tadi terlihat olehnya. Aku merasa mengantuk dan terlelap.

TAEMIN POV END

AUTHOR POV

“Lee Taemin. Lee Taemin.” Panggil Jiyeon dan membangunkan Taemin yang terlelap. Taemin terbangun dengan tampang polosnya.

“i-iya? Park Jiyeon?” jawab Taemin terbata. Jiyeon tertawa melihat Taemin berantakan akibat tertidur di kelas.

“wah, tak disangka. Namja kutu buku seperti Taemin diam-diam menyukai Jiyeon.” Ucap seorang dan membuat seisi kelas tertawa. Taemin tak mengerti ucapan temannya itu.

“Ma-maksud kalian?” jawabnya terbata. Jiyeon mendekat pada Taemin dan menatapnya dalam. Taemin merasa nervous melihat  Jiyeon dihadapannya saat ini.

“kau ini mimpi apa sih? Sampai memanggil namaku. lain kali, kalau tidur baca doa dulu ya. Jangan sampai memanggil namaku lagi dalam tidurmu itu, Taemin –wink-.” Jiyeon menggodanya dan pergi meninggalkan ruang kelas.

Taemin hanya terduduk dibangku dan rasa malu yang ia rasakan.

“jadi, tadi itu Cuma mimpi ya.” Ucap Taemin.

END

Advertisements

25 Responses to “[FICLET TAEJI] DREAM GIRL”

  1. Rini Indriati (@ii_neey) June 5, 2013 at 8:21 am #

    wkkkkkk… jadi taemin itu mimpi toh… kirain taemin bener2 namja famous ternyata justru malah dy namja kutu buku… 😀
    Menghibur banged cha.. eon suka.. ending nya di luar prediksi

    WGM nya kapan di lanjut??

    • taejishipper June 6, 2013 at 10:06 am #

      hihi makasi eon :*** ini ff uda kutulis lama ka cuman baru kulanjut kmrn2 nih hihi ini ka dikit lagi selese part 13nya nanti aku post yaawww

  2. Wie_Restyy June 5, 2013 at 2:24 pm #

    Hahahahahaa…
    Cuma mimpi, duh malu bnget tuh!

  3. queeny97 June 6, 2013 at 4:11 am #

    hah? jadi maksudnya Lee Taemin itu seorang kutu buku? bukan namja populer yg keren? huftt,,
    hanya mimpi -_- jadian dulu dong… hueeekk *mewek*

  4. Beastma. June 6, 2013 at 12:57 pm #

    Baru ngeh(?) pas mau ending nya. Taemin not famous but “kutu buku”?! And..That’s just “dream” not real?!!-_- lol~

  5. Mitmit June 7, 2013 at 12:49 pm #

    hahaha lol ^^
    kirain si taemin namja famous, eh? nyatanya kebalikannya xD
    gantung banget endnya thor? *ditabok*
    entar ditambahin yaa? 😉
    i like this 😀

  6. talithaJiyeonClouds June 11, 2013 at 3:53 pm #

    mwo? Hanya mimpi?
    Ckckck poor taemin xD hahahahah lucu oen..
    Lanjutan wgmnya ditunggu ya oeen

    • taejishipper June 12, 2013 at 11:20 pm #

      hihi makasi yaaa, iya nih aku post ya wgmnya 🙂

  7. syafira June 12, 2013 at 9:08 pm #

    baru ngeh kalo taemin cuma mimpi -_- ngek kasian juga ya xD wkwk

  8. Unha azhari June 13, 2013 at 3:28 pm #

    Yaaa ampuunnn,,,jadi itu semua cuman mimpi….
    Kekekeke,,,gokil….
    D tnggu min ff yng lain,,,..
    Jgn lma” yaaaa… 🙂

  9. JullieMinHoz June 16, 2013 at 12:40 pm #

    Emannkk sesuai ama judul’nya Dream girl,… XD
    taem cuma mimpi doankk…wkwkwk

  10. shfly1234 June 16, 2013 at 9:25 pm #

    bahaha, taemin lucu banget yah tingkah nya 😀
    dia sampe segitu suka nya sama ji, sampe”taemin tidur manggil” nama nya ji 😀
    d tunggu ff yg lain nya thor^^

  11. Djeany June 17, 2013 at 11:20 pm #

    Oh ternyata kebalik,taem mimpi hahaha.

  12. mrslim91 June 25, 2013 at 11:45 am #

    Hahahahahah aigo mimpix bs jd namja keren.. Aigo wah ga di ks lihat mrk jadian.. Ckck.. Kasian minnie.. (˘̩̩̩ ε ˘̩̩̩ƪ)

  13. Niken Kusuma Pratiwi (@nickend13) March 6, 2014 at 6:24 pm #

    salam kenal,, aku td cari FF jiyeon dan ketemu blog ini… hehehe..
    karena ff nya bagus …
    gomawo, udah buat FF tentang Jiyeon unni ,..
    fighting! (?)

  14. Isti (@Isti4321) September 29, 2014 at 7:07 pm #

    hai^^ aku baru nemu blog ini^^ haha ini ngakak banget ternyata taemin cuma mimpi xD aku kira dia itu beneran cowok populer diskolahannya xD wkwkwk keren ceritanya sukaaaa 😀 hahaha

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: