[FF TAEJI] WE GOT MARRIED PART 13

12 Jun

lagi-lagi telat update WGMnya :’) tapi akhirnya aku update juga kan hihi. tapi di part ini nggak ada seputar kehidupan keseharian mereka ya, cuma disini aku cerita seputar kegiatan di WGMnya aja :’) hehe have fun ya guyssss makasiii banget buat kesabarannya jadi temen setiaku untuk ff wgm ini :’) *hugs* ohiya, part 14 nya langsung nyusul ya biar nggak pada nunggu lama, tapi kayaknya aku portect soalnya ada adegan NC17nya ._. nggak apa-apa kan? hehe. 

Title: WE GOT MARRIED PART 13

Author: Icha Fasya Hapsari – @skehehdanicha

Cast: Lee Taemin, Park Jiyeon

Support Cast: SHINee, T-ARA, IU, f(x)

Genre: Romance, Reality

Rating: +17

Length: Sequel

PART 13

AUTHOR POV

Taemin dan Jiyeon sudah dilokasi rumah WGM mereka. Sebelum syuting dimulai, mereka asyik berbicara mengenai masa-masa sekolah mereka.

“ya, aku tak menyangka kalau kau satu sekolah denganku.” Ucap Jiyeon. Taemin hanya terkekeh.

“aku ini kan murid pindahan saat kelas 2 SMA, memangnya kau tak baca berita tentangku, eo?” tanya Taemin ketus. Jiyeon menggeleng meledek.

“memangnya penting –merong-“ ledek Jiyeon. Taemin mengacak rambut Jiyeon asal dan tertawa lepas.

“ya! –menjambak rambut panjang Taemin- rasakan.” Balas Jiyeon. Taemin tertawa dan menahan rasa sakitnya.

“jebal, berhenti. Ini sakit Jiyeon-ah.” Jiyeon berhenti dan memasang tampang galaknya. Taemin tertawa kembali dan mencubit pipi Jiyeon.

“kalau kau jambak rambutku, nanti rambut cantikku rusak(?)” ucapnya dengan gaya centil. Jiyeon berteriak histeris melihat Taemin berbicara seperti yeoja.

“yaaaa!!! Jangan seperti itu Taemin-ah.” Ucap Jiyeon dengan kesalnya, Taemin hanya tertawa melihat tingkah kekasihnya ini. sebelum akhirnya mereka akan memulai syuting mereka kali ini.

“baiklah, Taeji-ssi, kalian sudah siap?” mereka mengangguk berbarengan.

Camera, roll, action~

Taeji’s house.

Taemin terlihat berbeda hari ini dengan rambut barunya. Taemin yang sedang dalam masa promosi Sherlock bersama SHINee ini menjadikannya terlihat lebih cantik dengan rambut panjangnya. Jiyeon membawakan minum dan snack untuk mereka dan menaruhnya di meja. Jiyeon melihat kearah Taemin dengan tatapan bingung ingin berkomentar ‘suami tampan tetapi cantik’.

“waeyo?” Taemin menyadari akan tatapan aneh dari Jiyeon itu.

“kenapa rambutmu seperti ini, aish jinjja..” komentar Jiyeon.

“agar aku terlihat keren dari sebelumnya.” Bela Taemin. Jiyeon menggeleng hebat tanda tak setuju.

“ya! Kau terlihat seperti yeoja dengan rambutmu ini. kalau aku pergi berdua denganmu dalam keadaan seperti ini, kita akan terlihat seperti dua yeoja yang sedang hangout ke mall.” Celetuk Jiyeon. Taemin menatap Jiyeon tajam tanda tak terima.

“aku jauh lebih cantik darimu(?) –tertawa lepas-“ Jiyeon hanya mendumel karna itu.

Mereka menikmati snack siang itu sambil menonton TV. Bosan karna sedari tadi mereka hanya makan snack dan menikmati tontonan yang ada di TV, Jiyeon pergi ke kamar dan mengambil sesuatu.

“ya, kau mau kemana Jiyeonnie?” tanya Taemin. Jiyeon tak menjawab dan masuk ke dalam kamarnya. Karena rasa penasarannya yang begitu besar, Taemin menyusul Jiyeon masuk ke kamar.

Jiyeon sibuk dengan tas komestiknya dan menemukan sesuatu yang spektakuler untuknya.

“Taeminnie, kesini –menepuk kasur meminta untuk duduk dikasur-.” Pinta Jiyeon. Taemin duduk dan memasang tampang aneh.

“mau apa?” tanya Taemin. Jiyeon menyembunyikan sesuatu dari dalam tasnya.

“tada!” teriaknya.

“igeo mwoya?” tanya Taemin kembali.

“ini kuncir rambut strawberry milikku. Karna rambutmu panjang, jadi aku akan menguncir rambutmu dengan ini.” ucap Jiyeon dengan polosnya. Taemin kaget dengan permintaan Jiyeon.

“ya! Kalau dengan kuncir rambut biasa aku tak masalah, tapi ini bergambar strawberry, aish Jiyeon-ah.” Jiyeon tak menanggapinya dan membalikkan badan Taemin.

“kau diam saja, akan kubuat uri nampyeon menjadi keren~~” dengan suara aegyonya. Taemin pasrah dengan perlakuan Jiyeon. Tidak lama itu, Jiyeon telah menyelesaikan tugasnya.

“tada~~~” Taemin memegang rambutnya dan melihat dirinya di depan cermin.

“igeo…” ucap Taemin malu. Jiyeon memeluk Taemin dari belakang dan dengan bangganya memainkan kuncir rambut strawberry yang ia pakaikan pada Taemin.

“uri nampyeon neomu yeppeo!” ucap Jiyeon manja. Taemin menerima kelakuan Jiyeon dengan tabahnya.

Karena Jiyeon terus menemplok di punggung Taemin, alhasil Taemin menggendong Jiyeon keluar kamar dan mendarat sempurna di sofa milik mereka.

“aah~~ Taemin ippeo~” masih pujinya. Taemin hanya tersenyum manis tanpa tahu harus menjawab apa mengenai komentar istrinya ini.

Mereka menikmati siang mereka dengan menonton TV. bosan, itu yang mereka pikirkan. Taemin pergi ke kamar dan mengambil ponselnya.

“kau mau apa?” tanya Jiyeon.

“menelfon hyungku untuk mampir kesini sekedar makan siang bersama. Otte? Bagaimana kalau kita bikin acara makan siang bersama?” usul Taemin. Jiyeon terlihat mempertimbangkan usulan Taemin.

“baiklah, aku juga akan memanggil temanku.” Jawab Jiyeon.

“eo, nugu?” tanya balik Taemin.

“eo, IU dan Luna. Kuharap mereka tidak sibuk.” Taemin ber-O ria, karena ia mengenal mereka berdua dengan baik. Taemin menghubungi hyungnya.

Tut…

‘yobosseyo’ jawab seseorang diluar sana,

“eo hyung, ini aku.” Ucap Taemin.

‘ne aku tahu, waeyo?’

“kau sibuk saat ini?”

‘tidak, waeyo Taeminnie?’

“ani hyung, aku dan Jiyeon membuat acara makan siang bersama dan kami ingin mengundang orang-orang terdekat kami. Kau bisa datang kan? Jebal hyung..” mohon Taemin.

‘ne, aku akan kesana sekarang.’

“ne hyung, gomawo~” ucapnya mengakhiri obrolan mereka.

Taemin sudah menghubungi hyungnya itu. Kini giliran Jiyeon yang akan menghubungi kedua temannya.

“aku akan hubungi Luna terlebih dahulu.” ucapnya.

“Jiyeon-ah, kau berteman baik dengan Luna? Aku dan Luna juga mengenal dengan baik.” Ucap Taemin.

“ya! Itu karna kau dengan Luna satu agency Taemin-ah, aish.” Taemin hanya terkekeh.

Tut…

‘yobosseyo’ jawab Luna disebrang.

“Luna-ya, kau sedang apa?” tanya Jiyeon tanpa basa-basi.

‘eo aku sedang dalam perjalanan untuk syuting dramaku, waeyo Jiyeon-ah?’ jelas Luna. Jiyeon menampakkan wajah sedikit kecewa.

“ah aniyo, aku dan Taemin sedang membuat acara makan siang bersama, jadi aku berniat untuk mengundangmu dan Jieun untuk datang. Tapi ternyata kau tidak bisa.”

‘ah jeongmal mianhae Jiyeon-ah. Maafkan aku tidak bisa datang. Mungkin lain kali aku akan datang, ne?’

“ne Luna-ya. Ah fighting untuk dramamu ini.”

‘ne Jiyeon-ah~’

“annyeong~.”

Jiyeon kembali menghubungi temannya, IU.

Tut…

‘waeyo Jiyeon-ah?’

“Jieun-ah, apa kau sibuk saat ini?”

‘aniyo. Waeyo?’

“ah kau mau datang ke rumahku? Aku dan Taemin sedang membuat acara makan siang bersama.” Jelas Jiyeon.

‘hmm baiklah. Tunggu aku ne.’

“ne Jieun-ah. Gomawo.”

Taemin dan Jiyeon berhigh five dan segera menyiapkan keperluan untuk memasak dan acara kecil-kecilan ini.

CUT

PD berteriak dan meminta mereka untuk beristirahat sebentar. Taemin menelfon kembali Key untuk memastikan apa benar ia akan datang.

“Hyung, kau benar akan datang kan? Baiklah, aku menunggu. Hmm nanti ada IU juga yang akan datang. Ne, bye hyung.” Jiyeon tak mau kalah dan memastikan IU juga akan datang.

“Jieun-ah, kau benar kan akan datang? Ne, nanti ada Key oppa juga, kau sudah kenal baik dengan Key oppa kan jadi nanti kita tidak akan canggung. Ne, arasseo, kutunggu.”

Jiyeon dan Taemin sedang di make up kembali. sesekali Taemin terlihat iseng kepada Jiyeon. Entah ia akan mencolek-colek dengkul Jiyeon yang sedang asyik membaca majalah, atau mengoyang-goyangkan majalahnya sehingga membuat Jiyeon kesal.

“ya Taemin-ah jebal aku sedang serius membaca majalah.” Ucap Jiyeon. Taemin hanya terkekeh dan mencolek dagu Jiyeon. Jiyeon kesal dan berteriak memanggil Taemin.

“ya! Lee Taemin, kau aish..” Taemin terbahak dan pergi menuju dapur untuk bersiap take.

Pemandangan seperti ini sudah tidak asing untuk staf WGM karena mereka sudah mengetahui hubungan sebenarnya mereka berdua.

Jiyeon menyusul Taemin dan bersiap untuk take. Jiyeon menyenggol Taemin yang sedang berdiri memegang buah jeruk yang akan ia makan.

“ya, lihat kan jerukku jatuh.” Ucap Taemin. Kini Jiyeon yang terbahak melihat ekspresi kekasihnya itu sebal.

“satu sama chagi-ya~~.” Ucapnya aegyo. Taemin mencubit pipi Jiyeon gemas melihat kekasihnya berageyo di depannya.

“sudahlah, jangan seperti itu disaat syuting seperti ini Jiyeon-ah..” pinta Taemin. Jiyeon sudah tahu persis itu adalah kelemahan Taemin terhadapnya.

“ne ne arasseo.”

PD meminta mereka untuk bersiap.

Camera, roll, action~

Taemin dan Jiyeon menyiapkan bahan makanan yang akan mereka masak. Taemin memakaikan celemek kepada Jiyeon. Jiyeon yang menyadari itu hanya tertawa dan mengucapkan terima kasih.

“gomawo Taemin-ah..” mereka mulai untuk masak makanan sederhana. Ini mereka lakukan karena mereka merasa bosan hanya berdua di siang seperti ini.

Jiyeon mengambil alih urusan masak sementara Taemin hanya menuruti permintaan Jiyeon yang ini itu.

“Taemin-ah, tolong cuci sayur ini.” perintah Jiyeon. Taemin hanya mengangguk mengerti dan melaksanakan perintah istrinya itu.

Ting tong~

Bel rumah mereka berbunyi. Jiyeon menoleh kearah Taemin dan memintanya untuk melihat siapa yang datang.

“nuguseyo?” tanya Taemin. Taemin membuka pintu dan mendapatkan IU yang datang lebih awal ke rumah mereka.

“annyeonghaseyo” sapa IU sopan.

“annyeonghaseyo, silahkan masuk IU-ssi.” Ucap Taemin meminta IU masuk dan duduk di ruang tamu tumah sederhana mereka.

“Taemin-ah, siapa yang datang?”

“IU-ssi.”

Jiyeon datang menghampiri IU dan berteriak heboh seperti mereka sudah lama tidak bertemu. Taemin meminta Jiyeon untuk melanjutkan masaknya.

“kau lanjutkan masak biar IU-ssi kutemani disini.” Jiyeon menatap curiga pada Taemin. Taemin hanya terkekeh dan menandakan tidak akan terjadi apa-apa terhadap sahabatnya ini.

Selagi Jiyeon memasak, Taemin dan IU berbincang di ruang tamu.

“eo terima kasih sudah meluangkan waktumu untuk datang pada kami.” Ucap Taemin.

“gwaenchana. Memang aku juga sudah lama ingin makan siang bersama Jiyeon. Aku rindu masakan Jiyeon.”

“tapi kau tak rindu dengannya?” ucap Taemin berbisik.

“eo..tidak sepertinya.” Balas IU dengan berbisik. Mereka tertawa mendengarnya. Sementara itu, Jiyeon berteriak dari dapur.

“kalian jangan membicarakanku eo.” Taemin dan IU menahan tawanya.

“sudah hampir 2 bulan kau menikah dengan Jiyeon, apa yang kau dapatkan dengan tinggal bersamanya?” tanya IU. Taemin terlihat seperti berpikir.

“eo Jiyeon ya, hmm ia suka sekali berteriak dan melakukan aegyo jika menginginkan sesuatu dariku. Itu kelemahanku jika Jiyeon beraegyo didepanku.” Ucap Taemin jujur.

“Jiyeon beraegyo? Sebelumnya ia tak pernah beraegyo didepan namja, kecuali di depan appa dan oppanya. Kurasa kau namja pertama yang mendapatkan itu. Beruntung sekali.” Jelas IU hebat. Taemin hanya tersenyum penuh malu mendegarnya.

“Taemin-ah, bantu aku. Siapkan meja, makanan sudah siap.” Taemin bergegas mengambil meja dan menyiapkan meja. IU yang melihatnya tercengang karna Taemin begitu cekatan melakukan apa yang diminta Jiyeon.

“daebak..” ucap IU.

Makanan sudah siap dan diletakkan di meja. Taemin bantu menyiapkan sumpit, mangkok serta mengisi nasi ke dalam mangkuk.

“kudengar Key oppa juga datang kesini, tapi kenapa belum datang?” tanya IU. Taemin langsung menghubungi Key kembali.

Ting tong~

Bel rumah berbunyi kembali dan Taemin membukakan pintu.

“Key hyung akhirnya kau datang juga.” Ucap Taemin. Key menampakkan wajah herannya dan masuk ke dalam.

“annyeong~” sapa Key pada Jiyeon dan IU.

“annyeonghaseyo oppa.” Jawab keduanya.

Key melihat keliling rumah Taemin. Terlihat rapi di beberapa sudut, namun juga terlihat berantakan.

“aish aku tahu ini siapa yg berbuat, pasti Taemin yang memberantakan ini semua, Jiyeonnie.” Taemin hanya terdiam menutupi kesalahannya.

“ah ne oppa, nanti akan aku bereskan kembali.” jawab Jiyeon. Key duduk bersamaan dengan IU dan mereka berjabat tangan. Sedikit canggung karena sudah lama mereka tidak bertemu dengan dekat seperti ini.

“apa kabar kalian semua? Apa kabar IU-ssi? Sudah lama sekali ya, saat itu aku pernah berduet dengannya, ya sudah lama sekali.” Cerita Key.

“kabar baik oppa. Ya itu sudah sangat lama.” Ucap IU kembali. Taemin dan Jiyeon mengambil tempat mereka.

“ah terima kasih atas kedatangan kalian untuk acara kecil-kecilan kami.” Ucap Jiyeon.

“memang kenapa kalian dengan tiba-tiba membuat acara makan siang ini?” tanya Key.

“karna kami bosan di rumah berdua, alhasil Taemin usul untuk mengajak kalian untuk makan siang bersama.” Jelas Jiyeon. Raut wajah Key dan IU sedikit berdeda dan mereka tertawa.

“aigoo hanya karna itu kalian mengundang kami? Kupikir ada hal penting seperti kalian mengundang kami untuk merayakan bahwa kalian akan pergi bulan madu.” Jiyeon dan Taemin terbelalak mendengarnya.

“ah sebentar, kalian berdua sudah pergi bulan madu?” tanya IU. Mereka berdua menggeleng. Key berdecak sebal.

“ya Taemin-ah, kau kan bisa mengajak Jiyeon bulan madu. Kau ini..” omel Key.

“aku dan Jiyeon belum terpikirkan untuk itu..” ucapnya polos. Mereka berbincang sambil menyantap makan siang mereka. Sesekali JIyeon menanyakan bagaimana masakannya kepada IU dan Key. Bagusnya, mereka menyukai masakan Jiyeon.

Makan siang selesai mereka masih terus berbincang dan Taemin merekomendasikan beberapa tempat untuk berbulan madu.

“kau bisa pergi ke Jeju untuk bulan madu.” Usul Key.

“atau pergi ke Paris, menara Eiffel sangat pas untuk pasangan muda seperti kalian.” Kini IU mengambil suara dan itu disetujui oleh Key. Taemin mempertimbangkan kembali dengan Jiyeon dan akan membicarakannya kembali.

Acara sederhana itupun selesai dan kini Key dan IU pamit pergi. Taemin dan Jiyeon berterima kasih atas kedatangan mereka.

“Jieun-ah, Key oppa, terima kasih atas kedatangan kalian. Rumah kami terlihat sangat ramai.” Ucap terima kasih Jiyeon.

Mereka masuk kembali dan membereskan bekas mereka makan.

CUT

Syuting hari inipun selesai dan mereke berdiskusi untuk membicarakan bulan madu Taeji.

“jadi, Taemin-ssi Jiyeon-ssi, 2 minggu lagi kalian akan pergi ke Paris untuk episode bulan madu mereka. Jadi persiapkan diri kalian dan jaga kesehatan, mengerti?”

“ne PDnim.”

***

TAEMIN POV

Syuting hari ini selesai dan kini saatnya aku tidur. Key hyung sedari tadi terus mengejekku yang akan pergi bulan madu. Ini seperti nyata, dan memang nyata. Aku akan pergi bulan madu dengan kekasihku ke negri yang ya sangat romantis. Aku mengambil ponselku dan mencoba menghubungi Jiyeon. Mungkin aku bisa dikatakan namja yang berlebihan karena aku baru saja bertemu dengan Jiyeon beberapa jam lalu namun saat ini aku menghubunginya karena ya aku rindu padanya.

‘waeyo chagi?’ jawab Jiyeon diseberang sana.

“kau belum tidur?”

‘aku ingin tidur tapi kau menelfonku aish’

“kekeke mianhae. Aku hanya rindu mendengar suaramu. Kita akan bertemu 2 minggu lagi, benar? Kau akan pergi ke Jepang kan? Aku pasti akan sangat merindukanmu..” ucap Taemin.

‘kekeke ya, kita masih bisa skype chagi, jangan terlalu lelah dengan comebackmu itu, ara?’

“ne..kau juga, di Jepang makan yang baik, ne?”

‘ne, kajja kita tidur. Jaljayo Taemin-ah..’

“jaljayo, saranghae..” Taemin menutup telfonnya.

Taemin mendapati ponselnya kembali berbunyi dan ia mendapatkan sebuah pesan dari nomor yang Taemin sungguh kesal.

“lagi-lagi si pengganggu ini. masih saja mengirimkan pesan konyol seperti ini.”

Pip

From: xxx

Kita lihat saja, permainan akan segera dimulai, Lee Taemin-ssi.

Taemin semakin bingung dengan pesan tersebut dan ia mulai mengkhawatirkan Jiyeon. Ia takut Jiyeon kenapa-kenapa. Ia ingin menceritakan hal ini namun hal itu diurungkannya. Ia tak mau Jiyeon khawatir.

“lebih baik aku tidur.” Ucapnya.

TAEMIN POV END

JIYEON POV

Lagi-lagi pesan dengan nomor yang sama. Kenapa orang itu sangat menginginkan aku dan Taemin putus. Apa orang itu menyukai Taemin atau apa?

Pip

From: noname

Putuskan Taemin atau kau akan rasakan akibatnya.

“aish kenapa orang itu terus menggangguku. Apa sebaiknya aku cerita pada Taemin? Tapi nanti ia akan khawatir. Andwae. Sebaiknya memang tak perlu kuceritakan.” Ucapnya dan pergi tidur.

JIYEON POV END

AUTHOR POV

Taemin bersiap untuk latihan mereka untuk perfom di Inkigayo. Hari ini ia melihat Sulli dan Krystal datang untuk mendukung comeback mereka.

“oppa!” panggil Sulli kepada Taemin. Taemin yang malas hanya tersenyum simpul dan melambaikan tangan. Sulli menghampirinya dengan wajah sedikit kecewa.

“kenapa, sewaktu aku berulang tahun oppa tidak mengucapkan padaku? Kenapa oppa tidak datang ke pesta kecilku?” tanyanya.

“ah mianhae, aku lupa.” Jawabnya, bohong. Ia tak mau membuat perasaan Jiyeon sakit jika ia pergi menemui Sulli. Jiyeon saja selalu menolak ajakan JB, jadi ia juga menolak ajakan Sulli.

“gwaenchana. Sekarang aku minta kadonya.” Ucap Sulli manja. Taemin melihat sekitar dan ada beberapa orang memperhatikan Sulli dengannya saat ini.

‘bahaya kalau sampai mereka  mengetahui Sulli menyukai dan berita itu tersebar dan WGMku hancur begitu saja’ gumamnya. Selamatlah ia, Key datang menghampiri Taemin dan mengajaknya untuk memulai latihan.

“Ya! Taemin-ah, ppali. Yang lain sudah menunggu.” Teriak Key dan langsung menarik Taemin pergi. Selamatlah Taemin dari Sulli saat ini.

Sulli yang melihatnya cukup sedih dan kecewa melihat reaksi Taemin. Krystal yang sedari tadi menunggu dari kejauhan menghampirinya.

“uljima…” ucap Krystal.

“tapi..perasaanku sakit, Soojung-ah.”

Krystal mengajaknya pergi ke café untuk menghidup Sulli dan membuatnya lupa akan kesedihannya.

“kajja, kita pergi untuk minum cappuccino. Biar kau lupa dengan sedihmu, ne?” ajaknya dan Sulli tersenyum.

TBC

Advertisements

31 Responses to “[FF TAEJI] WE GOT MARRIED PART 13”

  1. Rini Indriati (@ii_neey) June 13, 2013 at 8:29 am #

    xixixixiiiiii akhirnya WGM Taeji tayang juga ^^
    Tapi belum ketauan siapa yg neror Taeji???
    Koq jadi sedikit curiga sama sulli ya…..

    Part 14 nya ga lama kan cha???
    Pokoknya selalu ditunggu ya
    😀

    • taejishipper June 13, 2013 at 10:10 pm #

      ntar di part 14 ketauan siapa yg neror ka 😀 hmm bisa jadi sulli ka xp *ketauan deh*

  2. yeondiary June 13, 2013 at 1:15 pm #

    waaa….Taeji bakal honeymoon ke Paris?!
    kota yang romantis kekeke 😀

    mungkinkah Sulli yang neror Taeji?!!!!
    part 14 bakal di protect ne chingu? gmna caranya dpt paswrdnx ntar?

    • taejishipper June 14, 2013 at 3:38 pm #

      hehe iya 🙂 hmm liat part 14 aja ya 🙂 nggak usah di protect? ok nanti aku pikir ulang ya :)) hihi

  3. Unha azhari June 13, 2013 at 3:45 pm #

    Kyyaaaa mereka akan bulan madu….
    Cinja cinja cinja…..
    Nggk sbar melihat mereka beromantis ria….
    Kalau epsd slanjutnya d protect,,bgmna mnta passwordnya????
    D tnggu thor kelanjutannya….
    Jgn lma” yaaaa… 🙂

    • taejishipper June 14, 2013 at 3:39 pm #

      hmm nanti aku pikir lg deh buat di protect/ga soalnya kan ada ya adegan yg mengarah kesitu deh takutnya ada yg msh kecil baca ff aku ._.

  4. minew June 13, 2013 at 10:56 pm #

    dtggu part 14 g pke lama hehe

  5. Choi Jimin June 14, 2013 at 12:52 pm #

    Bagus^^

    TaeJi nya ngegemesin ❤
    yaaa si sulli apa2an sih rese bangat..

    Nextnya lebih cepat ya 😉

    • taejishipper June 14, 2013 at 3:40 pm #

      hihi jangan salahin sulli, salahin authornya (?) :p siap 🙂

  6. 97queeny June 15, 2013 at 6:26 am #

    aigoo… Taeji sama” di teror, tapi gak mau jujur 1 sama lain -_-
    curiga nih, kalau sulli pelakunya
    uhh, uhh… yg mau honeymoon
    part 14 di protect? gmn cara mnt PW dong o_O
    next part, palli!! Fighting for writing icha 😉

  7. mitmit June 15, 2013 at 12:25 pm #

    yeee~ akhir.y wgm.y beranjuut xD
    Sweet bnget TaeJi.y! author daebak!! xD
    klo entar di pass, gimana cra dapetin pass.y? *mikir keras*
    cepat di post ya thor? fighthing~ 😉

  8. JullieMinHoz June 16, 2013 at 12:56 pm #

    Aishhh siapa sihh yg neror TaeJi couple… 3:)
    suka adgan pas Jiyeon nguncir rambut Taem… Ihhh Kyeopta… Wkwkwk

    part 14 diprotect…? Cara dpet password gmna…?

    D’tunggu sangat next part’nya… 😀

    • taejishipper June 17, 2013 at 11:17 pm #

      aku pikir ulang deh di protect apa ga .-. aku takutnya readers disini masih dibawah 17thn .-.

  9. shfly1234 June 16, 2013 at 9:12 pm #

    annyeong^^
    saya reader baru :))
    mian thor d part sebelum nya ak nda ninggalin comment, soalny bcany ngebut dri part 1 smpe part ini 😀
    jeongmal mianhae authornim:)
    bahaha, pasti lucu tuh taemin pas rambut nya d kuncir sama ji pke ikt rambut stroberry 😀
    mukanya taemin psti tmbh ngegemesin, keke.
    ahh penasaran siapa yg neror taeji?
    semoga biarpun taeji d teror, hubungan mereka nda hancur or putus..
    klo mw minta pw nya lwat mana thor?
    nda ush d protect gin thor, nanti ribet:D
    next partnya^^

    • taejishipper June 17, 2013 at 11:18 pm #

      okaaay nanti aku pikir ulang ya di protect / ngga 🙂 gapapa kok baru komen hehe makasi yaaa udah jd pembaca disini hihi :3 /hugsss

  10. shfly1234 June 16, 2013 at 9:14 pm #

    annyeong^^
    saya reader baru :))
    mian thor d part sebelum nya ak nda ninggalin comment, soalny bcany ngebut dri part 1 smpe part ini 😀
    jeongmal mianhae authornim:)
    bahaha, pasti lucu tuh taemin pas rambut nya d kuncir sama ji pke ikt rambut stroberry 😀
    mukanya taemin psti tmbh ngegemesin, keke.
    ahh penasaran siapa yg neror taeji?
    semoga biarpun taeji d teror, hubungan mereka nda hancur or putus..
    klo mw minta pw nya lwat mana thor?
    nda ush d protect gin thor, nanti ribet:D
    next partny

  11. Djeany June 17, 2013 at 1:45 pm #

    akhirx publis jg,next partx jgn dproteks dong mind ntar minta pwx gmana?ya ya jgn dproteck beri peringatan aJa.

  12. Wowous03 June 17, 2013 at 1:53 pm #

    uwaaa, suka banget sm ff ini.
    cie banget buat taemin-jiyeon yg bakal bulan madu di paris :3
    eonni, part 14nya nnti mau diprotect? buat dapetin passwordnya nnti gimana? ‘-‘a hehehe, update soon ya eonnnn

    • taejishipper June 17, 2013 at 11:20 pm #

      mikir ulang nih, aku kan jarang buka twitter jg takutnya ntar klo minta pw di twitter gabisa aku bales cepet -_- hehe

  13. honjejeje June 20, 2013 at 11:39 pm #

    wah wah wah bakalan ada apaan nih di chapter14
    ngapain aja ya mereka disana..beneran bulan madu ya aaaaaa *plak otak yadong*
    jangan lama-lama ya authornim chapter 14 nya *bow*
    xoxo

    • taejishipper June 21, 2013 at 11:44 am #

      emg beneran mau bulan madunya (?) 8eh XD wkwk sippooo aku uas dlu ya abis itu aku post ffnya ^^

  14. mrslim91 June 25, 2013 at 11:14 am #

    Aigo yeonnie dan minnie bnr” kyeopta.. Aigo cb di khdpn real mrk jdian kan mrk seumuran (˘ʃƪ˘) pzti lucu d pasangan maknae (´⌣`ʃƪ) wlpn skrg yeonnie bkn maknae bagiku dia ttp maknae teryeppo di groupx.. Aigo smg sj yg clkakan mrk bkn sulli dan smg smua org th klo mrk pcrn real bkn hny di wgm.. Chingu part 14x palli ya.. Klo bs sih ga ush password krn repot tp gpp sih asl minta passx lwt sms soalx klo email repot chingu, yg ga bs ol lwt komp susah bk email lwt hp (˘̩̩̩ ε ˘̩̩̩ƪ) kyk aku contohx 😦

  15. talithaJiyeonClouds June 26, 2013 at 2:34 pm #

    aduh si pengganggu masih ada aja…
    Ish!!!!
    Waaah mereka bulan madu? Hahahah pasti lucu deh..
    Aigoo taeji-ssi kenapa selalu mesra2 sih..
    Ak yg bacanya senyum2 kekeke..
    Lanjut ya oen..
    Ah iya maaf telat komen…

  16. VisualT-Ara June 26, 2013 at 5:38 pm #

    Eonnie cepet dilanjut part 14ny ^^ tp jgn diprotect kkkk~

    TaeJi fighting ^^9

  17. beastma June 29, 2013 at 6:03 pm #

    Udah mulai penasaran nih, siapa yg neror TaeJi? Sulli? .-.
    Di tunggu Part 14-nya. Oh iya ka, yg Part 14 mau NC kan yah? reader yg baru umur enambelastahun bisa baca ga yah? Brdoa moga bisa yak. Kkkk~ x3

    HWAITING Ka Icha! ^^

    • taejishipper June 30, 2013 at 10:15 am #

      hehe gajadi ada nc nya ah setelah aku pikir ulang :p

  18. fazriyah July 1, 2013 at 10:54 pm #

    Aku baru tahu part 13 udah di post ~ hehe,..
    Kasian juga Sulli .. Tapi sepertinya dia juga jahat 😀
    Berhubung part 14 juga tadi aku liat udah ada jadi mau —- langsung dibaca aja … 😀

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: